Jessica Iskandar Girang Dapat Tas Branded Rp 500 Juta dari Fitri Salhuteru, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mendapat hadiah tak terduga sebuah tas branded jutaan rupiah dari Fitri Salhuteru. Momen ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Jessica.

WowKeren - Nama Fitri Salhuteru mulai mencuat di media sebab dirinya selalu mendampingi Nikita Mirzani. Nikita pun selalu menyebut Fitri sebagai kakak angkatnya. Selain itu, Fitri diketahui juga banyak berteman dengan beberapa artis seperti Krisdayanti, Olla Ramlan, dan Ashanty.

Gaya sosialita dan memiliki banyak barang branded membuat Fitri semakin dikenal orang. Baru-baru ini Fitri memberikan koleksi tas Hermesnya pada Jessica Iskandar saat mengunjungi kediaman sang artis untuk mengisi kanal YouTubenya pada Kamis (2/7).


Awalnya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu tertarik dengan tas cokelat yang dibawa Fitri Salhuteru. "Kak Fitri tasnya bagus banget," ujar Jessica Iskandar.

Mendengar hal itu, Fitri pun memberikan jawaban yang tak terduga. "Kalau aku kasih kamu gimana?" sahut Fitri Salhuteru. "Dikasih buat aku?" jawab Jessica yang tampak terkejut.

Tak menunggu lama, Fitri pun mengiyakan ucapan Jessica tersebut. Ia pun memberikan tas Rp 500 juta itu secara cuma-cuma. Tampaknya, Fitri tak mempermasalahkan saat memberikan tas seharga ratusan juta itu untuk Jessica.

Merasa bingung dengan sikap drmawan Fitri, Jessica pun menanyakan alasannya. Alasan Fitri memberikan tas tersebut lantaran ia sedih melihat kisah perjuangan Jedar yang ditinggal suami saat mengandung anak pertamanya, El Barack.

Bahkan kaburnya Jessica Iskandar ke Amerika untuk menutupi kehamilannya tak banyak diketahui orang. Namun, Fitri Salhuteru menjadi salah satu orang yang tahu karena sempat mempergoki Jedar di sana.

"Abisnya Jedar itu sosok yang kuat, aku ikutin kamu sejak hamil. Aku liat kamu di Amerika," ujar Fitri. "Aku tau kamu hamil, orang-orang nggak tahu."

Fitri Salhuteru pun berharap Richard Kyle adalah pasangan terbaik untuk Jedar. "Kami tuh kuat banget. Pokoknya jadi perempuan itu harus kuat kaya Jedar, singel mom," tuturnya lagi.

"Aku lihat sekarang Jedar punya pasangan. Memang udah waktunya Jedar diberikan pasangan terbaik," kata Fitri. "Bahagia ya selamanya."

Jessica Iskandar pun tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat rejeki nomplok serta doa terbaik dari Fitri Salhuteru. "Amin, ini rejeki luar biasa," ucap Jessica Iskandar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts