Pastikan Semua Peralatan dan Internet Berfungsi dengan Baik
SerbaSerbi

Di tengah pandemi Corona, menjalani sidang skripsi secara online merupakan salah satu kewajiban bagi mahasiswa tingkat akhir yang akan menuntaskan pendidikannya. Agar proses sidang berjalan dengan lancar, sebaiknya terapkan tujuh tips berikut ini.

WowKeren - Tips berikutnya yang harus diperhatikan adalah terkait persiapan teknis. Karena dilakukan secara online, kamu pasti akan membutuhkan PC atau laptop serta koneksi internet yang stabil. Pastikan PC atau laptop yang kamu gunakan dapat berfungsi dengan baik, mulai dari bagian audio hingga kameranya. Apabila kamu menggunakan headset, pastikan alat itu bisa bekerja dengan baik agar tidak mengganggu jalannya sidang.

Selain itu, usahakan untuk menggunakan provider dengan sinyal kuat yang sesuai dengan lingkungan rumahmu. Jangan biarkan koneksi internet yang lambat menjadi penghalang bahkan penyebab gagalnya sidang skripsi yang kamu jalani. Yang tak kalah penting untuk diperhatikan, pastikan kamu terhindar dari pemadaman listrik bergilir saat sedang sidang ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait