Chika Jessica Beber Alasan Super Keren Terpilih dan Diangkat Jadi Duta Anti Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti

Chika Jessica bersama publik figur terkenal lainnya dilantik sebagai Duta Anti Narkoba oleh Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Pada wartawan, Chika mengungkap kisahnya bisa terpiih.

WowKeren - Aktris cantik Chika Jessica menjadi salah satu publik figur yang didapuk menjadi Duta Anti Narkoba oleh Polda Metro Jaya. Ia membeberkan alasan bisa terpilih untuk menduduki posisi tersebut.

"Kemarin aku diangkat jadi Duta Narkoba Polda Metro Jaya, aku sempet nanya kenapa aku yang dipilih," kata Chika saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/7). "Katanya aku bisa memberi contoh pandangan publik figur yg masih bisa beraktifitas, bisa kreatif, bisa seru-seruan, hidup sehat tanpa narkoba."

Selain Chika, ada publik figur lainnya yang didapuk menjadi Duta Anti Narkoba. "Jadi salah satunya adalah aku yang kalangan publik figur. Sisanya ada dari Puteri Indonesia terus juga ada publik figur yang lainnya yang memang sudah sesuai pilihan mereka," sambung dara cantik berusia 32 tahun itu.


Bahkan mantan kekasih dari Dwi Andhika ini menegaskan alasannya terpilih menjadi Duta Anti Narkoba karena dapat berkarya tanpa mengonsumi barang haram tersebut. "Kalau aku katanya bisa memberikan atau mencontoh untuk bisa berkarya tanpa narkoba," lanjut Chika.

Chika pun sudah dipercaya dan diandalkan oleh Kombes. Pol. Herry Heryawan alias Herry Man untuk menjadi Duta Anti Narkoba. "Bang Herry Man jadinya nganggep aku juga deket karena aku jadi 'Wah kamu panutan yah bagus deh, kamu bisa diandalkan', jadi yah aku mau nggak mau dekat, kan komandan," pungkas Chika.

Selain Chika, Duta Anti Narkoba lainnya yakni Angel Karamoy, selebgram Akbar alias Ajudan Pribadi, Jolene Marie yang merupakan runner up 1 Putri Indonesia serta Putri Indonesia Papua 2018 Yuliana Pitronela. Chika sempat membagikan sederet foto bersama kepolisian saat pelantikannya menjadi Duta Anti Narkoba.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts