Kocaknya Chika Jessica Ngarep Punya Masa Depan Dengan El Rumi, Ujung-Ujungnya Malah Zonk
Instagram
Selebriti

Chika Jessica baru-baru ini sukses membuat netizen ngakak lewat konten kocaknya bersama El Rumi. Chika awalnya membagikan sejumlah tren TikTok yang menunjukkan perjalanan pasangan kekasih.

WowKeren - Aktris Chika Jessica kerap membuat netizen ngakak dengan konten kocaknya di media sosial. Baru-baru ini, Chika kiembali mencuri perhatian dengan kontennya bersama El Rumi.

Awalnya, Chika membagikan sejumlah tren TikTok yang menunjukkan perjalanan pasangan kekasih. Dalam tren tersebut, video dimulai dengan pasangan yang tak sengaja saling bertrabakan di jalan ketika sang wanita hendak merekam video. Setelah itu video bertransisi ke momen-momen romantis dan happy ending yang terjadi setelah mereka mulai menjalin hubungan.

Chika lantas hendak mencoba tren tersebut. Ia turut berjalan mundur ketika melihat El Rumi hendak lewat. Harapannya, Chika menabrak El dan mereka berdua bisa merajut masa depan bersama.

Ketika menoleh ke belakang, Chika melihat El sudah membentangkan tangan seakan mengajaknya berpelukan. Chika pun lari ke arah El sembari membentangkan tangannya.

Sayangnya, El tidak menyambut pelukan Chika dan justru melewatinya. Ternyata, El hendak memeluk Okky Lukman yang berjalan di belakang Chika.


Setelah Okky memasang peci ke kepala El, mereka berdua pun pergi meninggalkan Chika. "Yang lain pada happy ending,gw qo gini endingnye. Aaaarrgghh ka @okidatanglagi merusak masa depan aku sama @elelrumi," tulis Chika di kolom caption.

Unggahan Chika tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Tingkah kocak Chika sukses membuat banyak netizen ngakak.

"Kelakuan yang diluar nastarrr, capee juga ngikutin kauu dari dulu kak, klo ga ngikutin gaada yang bikin mood duhh," komentar salah satu netizen. "Wkkwkwk.. Kelakuan," tambah netizen lain. "Astagfirullah ngikikkk woii tolonkk," timpal netizen lain.

"Sumpah ngekek gw gk tahan ekspresinya itu loh mengkhayal terlalu tinggi," tulis salah satu netizen. "Ngakak," tambah netizen lain. "Yaallah naha mood banget si kak jesss," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait