Ditolak Song Joong Ki, Chika Jessica Curiga ke Boy William
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica sempat mengutarakan keinginan untuk menikah dengan Song Joong Ki, namun ditolak. Chika Jessica kemudian merasa curiga kepada Boy William karena itu.

WowKeren - Chika Jessica menjadi salah satu artis yang hadir pada jumpa penggemar Song Joong Ki. Di momen tersebut, Chika Jessica menyatakan cinta kepada sang idola tercinta.

Diketahui, Chika Jessica memang sempat mengajak Song Joong Ki untuk menikah. Namun, permintaan Chika Jessica itu langsung mendapat penolakan dari Song Joong Ki.

"Aku tuh menunggu jodoh aku dari Korea Selatan itu, yaitu Oppa Song Joong Ki itu. Jadi begitu dia datang, langsung aku lamar, tolakku dapat," kata Chika Jessica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (29/11).

Wanita berusia 34 tahun ini kemudian menaruh kecurigaan kepada Boy William. Menurut Chika Jessica, Boy William mempengaruhi Song Joong Ki untuk menolak cintanya tersebut.


"Kalau diperhatiin video full-nya, itu dibisikin Boy tahu. Itu bukan ungkapan hati oppa, kayaknya dia tuh pengin kayaknya, positive thinking saja, bukan halu," cerita Chika Jessica.

"Aku bilang pakai bahasa Korea kan, nikah yuk. Nah pas oppa lagi mikir, kemakan durasi. Terus Boy bisikin, 'No, thank you', padahal sebenarnya mau bilang 'I say yes'. Cuma ya keburu itu kan, jadi ditolak deh," pungkas Chika Jessica.

Sementara itu, Chika Jessica juga sempat membagikan momen saat Song Joong Ki ikut melompat-lompat seperti dirinya. Ia tampak begitu heboh ketika memberikan beberapa pose hati untuk Song Joong Ki. Interaksi antara Chika Jessica dan Song Joong Ki itu pun langsung mengundang kehebohan di penonton.

Song Joong Ki memang diketahui datang ke Indonesia untuk melakukan jumpa penggemar yang diadakan oleh brand milik Felicya Angelista. Selain Chika Jessica, ada sejumlah artis terkenal Tanah Air juga ikut hadir dalam acara tersebut. Sebut saja Ashanty, Paula Verhoeven dan masih banyak lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait