Puan Maharani 'Ibu Ketua DPR' Ikut Komentari Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen: Gak Boleh Bucin!
Instagram/viavallen
Selebriti
Pembakaran Mobil Via Vallen

Via Vallen sebelumnya mengabarkan bahwa mobilnya dibakar saat terparkir di jalan depan rumahnya. Mobil hasil kerja keras Via tersebut rupanya juga tak memiliki asuransi.

WowKeren - Peristiwa pembakaran mobil Via Vallen oleh seseorang yang mengaku fans belakangan hangat dibicarakan publik. Kabar tersebut rupanya juga sampai ke telinga ketua DPR RI, Puan Maharani. Hal itu dibicarakan saat Puan menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Menurut Puan, tindakan tersebut dilakukan oleh penggemar yang terlalu bersemangat. Oleh sebab itu, Puan berpendapat apabila menjadi penggemar juga harus memakai logika agar tidak nekat melakukan hal-hal yang dilarang.


"Kayaknya fansnya itu terlalu bersemangat ya. Dan merasa tidak diberikan perhatian yang cukup. Jadi sampe kemudian melakukan hal-hal yang harusnya enggak dilakukan," ujar Puan dalam podcast yang dibagikan pada Selasa (7/7), "Jadi memang ternyata mau ngefans aja itu harus pakai logika dan enggak boleh berlebihan. Enggak boleh mellow."

"Terhadap siapa pun, terhadap apa pun. Apa pun jabatannya juga. Harus pakai logika, kemudian enggak boleh yang kayaknya berlebihan," imbuh putri mantan presiden RI Megawati tersebut. "Terlalu bersemangat namun kita harus tahu batasnya di mana. Saling menghormati, saling menghargai, dan saling bisa membatasi."

Tak hanya mencintai, membenci juga dirasa Puan tak boleh berlebihan. "Jangan (membenci sesuatu berlebihan), nanti jadi bahaya. Begitu juga kalau mencintai, enggak boleh berlebihan juga. Enggak boleh bucin," kata Puan.

Deddy lantas dibuat penasaran mengapa Puan masih update berita infotainment meski disibukkan dengan banyaknya kegiatan sebagai ketua DPR. Puan mengaku memang sesekali masih membaca berita dari dunia selebriti Tanah Air.

"Enggak ada larangannya. Jadi memang semua informasi itu aku berusaha supaya bisa update lah walaupun enggak semuanya juga," tandas Puan. "Kalau lagi sibuk ya mungkin enggak keburu baca update seperti itu. Tapi enggak mungkin juga aku yang sibuk dengan urusan negara enggak update juga untuk urusan infotainment dan lain-lain."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts