Inul Daratista dan Dewi Persik Tunjukkan Interaksi Manis Usai Diduga Saling Sindir
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista diduga menyindir Dewi Persik usai mengaku sang suami hanya menafkahinya tak seberapa. Sedangkan Dewi Persik sempat ingin menceraikan suaminya karena tak dinafkahi.

WowKeren - Inul Daratista kembali membagikan foto cantiknya di Instagram. Kali ini, Inul tampil cantik dengan gaun berwarna biru yang mencolok mata. Penampilan Inul semakin sempurna dengan riasan wajahnya yang menawan.

Melengkapi unggahannya, Inul kembali menuliskan caption panjang. Inul tampak membicarakan orang yang berusaha menempatkan kehidupannya pada kehidupan orang lain. Inul rupanya ingin menyampaikan agar setiap orang tak merasa lebih dan paling sempurna.

"Kamu tdk bisa mengatur hidup org lain , jgnkan mengatur,ketika kau memberikan masukan yg baikpun itu hrs pake etika dan melihat siapa yg kau ajak bicara," tulis Inul pada Senin (6/7). "Baik dimatamu blom tentu baik dimata yg lain .Jd jgn pernah menggurui dan mencoba mengajari org lain bgmna menjadi org istimewa dlm hidup."


"Org hebat itu sangat sibuk mengurusi dirinya sendiri sampai sampai dia tdk bisa mengurusi dan mengoreksi kehidupan org lain," imbuh istri Adam Suseno tersebut. "Jika kau punya ETIKA. Aku yakin hidupmu dan perilakumu sangat Rapi. Klo dirimu blom sempurna maka jgn menyempurnakan org lain, tak ada yg sempurna di dunia ini>"

Menanggapi unggahan Inul, Dewi Persik ikut menuliskan komentar. "Nah ini bener," kata DePe sambil menambahkan emoji hati. Inul terihat membalas komentar DePe dengan sejumlah emoji pula.

Inul Daratista dan Dewi Persik Tunjukkan Interaksi Manis Usai Diduga Saling Sindir

Instagram

Sebelumnya, Inul dikira menyindir DePe. Kala itu, Inul mengaku hanya mendapat nafkah tak seberapa dari sang suami. Namun Inul menerima itu semua hingga pernikahannya langgeng selama 25 tahun.

Di sisi lain, DePe mencurahkan isi hatinya karena tidak diberi nafkah oleh suaminya, Angga Wijaya. DePe bahkan sempat memiliki niat untuk bercerai. Kendati demikian, Inul sebelumnya juga telah membantah sedang menyindir DePe.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru