Lewat Rans Entertainment, Raffi Ahmad Bakal Bantu Pedagang Jualan Tanpa Modal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Channel YouTube milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment, akan mengadakan kolaborasi dengan merek fashion ternama. Melalui kolaborasi itu, Rans Entertainment nantinya diharapkan mampu membantu para pedagang.

WowKeren - Rans Entertainment merupakan channel YouTube milik pasangan selebriti papan atas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya memberikan hiburan melalui tayangan video, Rans Entertainment ternyata juga memiliki misi mulia untuk membantu sesama.

Dilansir dari Liputan6.com, Rans Entertainment berencana membagi-bagikan puluhan ribu brand fashion Oxygen Denim secara gratis. Nantinya, produk mode tersebut bisa digunakan masyarakat untuk kepentingan pribadi maupun mencari keuntungan. Dedi Alfian, founder Oxygen Denim, meyakini kolaborasi dengan Rans Entertainment bisa membantu pelaku usaha kecil.

"Puluhan ribu produk Oxygen Denim yang dibagikan gratis bertujuan agar pelaku usaha kecil bisa berdagang tanpa modal," ungkap Dedi Alfian saat ditemui di Jakarta, Senin (6/7). "Dengan harapan suatu saat jika sudah sukses, para pelaku UMKM terinspirasi melakukan hal serupa, memberikan produk garmen gratis kepada pedagang yang baru mulai merambah."


Dedi memiliki harapan jika nantinya cara yang ia pakai saat ini akan diikuti pebisnis lain demi membantu pelaku usaha dan pedagang kecil. Menurut Dedi, rencana kolaborasi dengan Rans Entertainment ini diharapkan menjadi jalan menuju keberkahan di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda Tanah Air.

"Cara ini wujud kepedulian bersama dan sebagai ladang amal bagi para pelaku UMKM yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19," jelas Dedi Alfian.

Diketahui, Oxygen Denim adalah salah satu merek lokal yang saat ini digemari kaum milenial. Ia juga menjadi sponsor klub Liga I seperti Semen Padang, PSMS Medan, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, PSM Makassar serta PSPS Riau. Rans Entertainment nantinya akan menjadi perantara untuk membagi-bagikan ribuan produk Oxygen Denim berupa baju dan celana kepada masyarakat melalui YouTube secara gratis.

"Karena masih dalam masa new normal dan untuk mencegah kerumunan massa, penyalurannya kami menggandeng Rans Entertainment sebagai mitra," pungkas founder Oxigen Denim tersebut. "Caranya, nonton kanal YouTube Rans Entertainment selalu."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts