Pacari Mantan Maudy Ayunda, Susan Sameh Dibully Kalah Cantik Hingga Doyan Ngintil
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh jadi bahan gosip soal kabar kedekatan dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Alih-alih direstui, fans Maudy malah sibuk menyindir Susan.

WowKeren - Sosok Susan Sameh jadi sorotan pasca viral video adu mulut Maudy Ayunda di sosial media. Awalnya, Maudy disangka ribut dengan Arsyah Rasyid.

Namun dugaan itu agaknya salah paham semata. Arsyah kabarnya sudah move on dari Maudy dan pacaran dengan Susan.

Sejauh ini, Susan maupun Arsyah belum membenarkan kabar tersebut. Ia cuma sekedar membocorkan inisial kekasih baru adalah A dan seorang pengusaha seperti Arsyah.

Arsyah Dibully Soal Susan Sameh

Sumber: Instagram

Sayangnya, kabar ini malah membuat Susan dibully. Dalam postingan Arsyah soal ibunda, netter malah membahas tentang Susan.

Tak sedikit yang menyindir Susan kalah cantik dari Maudy. Sosok Susan dianggap sebagai batu sedangkan Maudy adalah berlian.

Arsyah Dibully Soal Susan Sameh

Sumber: Instagram

Tak hanya itu, Susan juga dibully netter soal kebiasaannya mendatangi apartemen Arsyah. Ia juga disindir sesumbar tentang kedekatan dengan pria tajir tersebut.

Menanggapi cibiran netter, Susan malah santai. Ia justru pamer senyuman manis di dalam mobil.

Potret cantik Susan ini tak urung membuat fans memberikan dukungan. Mereka memuji penampilan Susan yang cantik alami.

"Manis banget," kata netter. "Bahagia itu indah," seru yang lainnya. "KAk Susan cantik banget kak," tutur yang lainnya.

Sementara itu, jalinan cinta Susan sudah beberapa kali kandas. Ia sempat pacaran dengan Billy Syahputra dan pesinetron Fero Walandouw.

Pasca putus, Susan sempat membocorkan kriteria cowok idamannya. Ia sebenarnya lebih memilih kepribadian ketimbang kekayaan.

"Aku suka laki-laki yang tanggung jawab, melindungi, baik. Ya kalau aku sendiri pasti nyari pasangan yang bisa melindungi aku, sayang sama orang tua, yang baik, mandiri, terus dia bisa dan siap jadi leader," kata Susan. "Aku sih nggak harus yang kaya lah, ganteng, ini itu lah karena itu cuma case doang, yang penting itu karakter mereka seperti apa."

Susan sempat pula mengaku kalau ia tipe yang kurang bergaul. "Lumayan susah ya. Atau mungkin akunya yang kurang bergaul, jarang main jadi kurang kenal atau pendekatan sama orang," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait