Ussy Sulistiawaty Pajang Wajah Tanpa Make Up dan Filter Kamera Jahat, Reaksi Andhika Pratama Disorot
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan unggahan foto yang lain dari biasanya dalam postingan akun Instagram. Membahas soal kecantikan, postingan Ussy ini tak luput dari perhatian sang suami.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty membagikan unggahan langka dalam postingan Instagram pada Rabu (8/7). Dalam foto, aktris yang tengah hamil anak kelima itu memamerkan wajah tanpa make up, filter maupun kamera jahat.

Bersama dengan postingan tersebut, Ussy membagikan pandangannya tentang pertambahan usia yang harus diiringi dengan perubahan positif. Perempuan berusia 38 tahun ini juga tak segan mengakui punya flek dan kerutan halus di bagian wajah. Walau begitu pelantun lagu "Klik" ini mengatakan akan melakukan perawatan setelah lahiran dan menyusui.

"Menjadi tua itu pasti yg penting semangat tetep muda makin kita berumur makin banyak perubahan yg positif dlm diri kita, tingkah.. perilaku..tata bicara.. tata krama.. smua hrs mengikuti umurnya.. jangan umur nambah tp kelakuan makin kurang," tulis Ussy.

"Ini adalah wajah asliku tanpa mk up tanpa filter tanpa cahaya matahari tanpa cahaya lampu2 meja rias tanpa kamera jahat," sambung Ussy. "Flek ada.. kerutan halus deket mata klo ketawa ada, thats normal, bohong klo aq ga pengen keliatan awet muda , kelar lahiran dan menyusui klo memang rezeki ada pasti aq bakal perawatan lg biar kinclong."


Ussy juga menyoroti komentar netizen di postingan Instagram miliknya yang berisi pujian cantik. Ia menjelaskan setelah menikah memang harus cantik dan terawat di depan suami.

"Banyak sekali komen di IG aq 'kok udah banyak anak masih cantik' hehehe jd aq balik bertanya berarti klo dah punya anak ga boleh cantik? salaaah sayaang.." lanjut Ussy. "Ketika menikah kita harus tetap bisa merawat apa yg Allah dah kasi buat kita dng semestinya.. jng biarkan badan dan wajah kita ga terawat hanya krn berfikir 'udah laku.. udah ada suami ini'"

"Definisi cantik itu bukan badan kurus kayak model, atau muka licin kayak porselen.. atau kulit putih kayak org korea," sambung Ussy. "Nooo..bukan itu.. kita yg tau gmn menghargai apa yg kita punya, merawat wajah dan badan.. wangi..indah dipandang suami.. "

Ussy Sulistiawaty

Instagram

Postingan Ussy tersebut menarik perhatian sang suami, Andhika Pratama. Ia pun tak ketinggalan meninggalkan jejak komentar berupa pujian untuk Ussy . "Cantikmu itu buat akuuuuuuuuuuuuu.." tulis Andhika. "@andhiiikapratama yes, you r the one," balas Ussy.

Selain itu netizen termasuk rekan artis pun ramai memuji pemikiran Ussy soal kecantikan. "Yg terpenting cantik itu dari hati ya neng... Klo kamu mah udah sih, luar dlm.. Me laf yu neng," komentar Kalina Oktarani. "Kata2 dari hati bgt ini..kamu emang begini se-simpel ini,sebaik ini, pokoknya i love you muw titik," sambung akun @ren***. "Pokoknya niat bgt Baca ampe abiss...kata2 yg baik dan bijak..terthebest pkokonyaa mb ussy," imbuh akun @zhus***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru