Unggahan Terakhir Vicky Prasetyo Sebelum Ditahan Bikin Nyesek, Tulis Pesan Haru Untuk Anak
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan potret bersama ketiga anaknya sambil menulis pesan haru sebelum dirinya resmi ditahan. Postingan tersebut sontak mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan masalah hukum. Akibat laporan sang mantan istri, Angel Lelga terkait kasus pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo kini harus meringkuk di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Ia resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7) kemarin.

Sebelum ditahan, Vicky Prasetyo sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @vickyprasetyo777. Unggahan terakhir Vicky sebelum ditahan ini sukses mengundang simpati para netizen. Ia mengunggah foto bersama ketiga anaknya, dan tak lupa menuliskan kata-kata menyentuh untuk buah hatinya itu.

Dalam unggahannya tersebut, Vicky tampak sedang memangku sang putra sambil dicium oleh putri sulungnya. Sedangkan putrinya yang satu lagi tampak tersenyum menghadap kamera. Vicky berpesan kepada anak-anaknya untuk tetap rajin beribadah dan belajar.

"Kaka Cinta, Mano, and Benzema jaga selalu ibadahnya yaa semangat belajar. Jaga diri kalian baik-baik ya sayang," kata Vicky tulus dengan menambahkan beberapa emoji hati dan cium.

Unggahan Terakhir Vicky Prasetyo Sebelum Ditahan Bikin Nyesek, Tulis Pesan Haru Untuk Anak

Instagram


Sebagai penutup, Vicky Prasetyo menuliskan bahwa hukum dari Tuhan tidak pernah tertukar. Ia percaya akan menerima keadilan. "Disaat hukum dunia keliru menilaimu, yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar (Vicky prasetyo)," kata Vicky Prasetyo.

Tak menunggu lama, unggahan mantan suami Angel Lelga ini langsung dibanjiri beragam komentar oleh para netizen termasuk rekan-rekan artis yang memberikan dukungan. Mereka berharap jika Vicky bisa kuat dalam menjalani ujian ini.

"Daddy!! Stay strong!!" ujar Tyas Mirasih di kolom komentar. "Stay strong brother @vickyprasetyo777," timpal Jane Shalimar. "Stay strong kakak ku. Doa terbaik untuk semuanya. Amin," imbuh Chika Jessica.

Sebelumnya, Vicky juga sempat menitipkan anak-anaknya kepada sang sahabar, Raffi Ahmad. Seolah sudah mengira jika hal ini akan terjadi, Vicky meminta kepada Raffi Ahmad untuk bisa membantunya dalam menjaga ketiga anaknya. Sebagai seorang sahabat, Raffi pun berusaha untuk menjaga amanah dari Vicky.

Seperti diketahui, Vicky kasus ini bermula dari aksi penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky terhadap Angel Lelga pada 2018 lalu. Vicky memergoki Angel berduaan dengan seorang pria di dalam kamar. Namun karena merasa namanya tercemar, Angel pun akhirnya melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait