Kedok Keluarga Syahrini Dibongkar Tetangga, Sang Kakak Disebut Pernah Jambak Warga
Instagram
Selebriti

Syahrini dan keluarganya selama ini dikenal menjaga imej baik mereka di depan publik. Namun pengakuan tetangga Syahrini berikut ini seolah membantah imej baik keluarganya.

WowKeren - Syahrini selalu berhasil membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadinya. Apalagi pelantun lagu "Restu" tersebut menjadi lebih tertutup setelah menikah dengan pengusaha Reino Barack di tahun 2019 lalu.

Hal ini yang membuat Syahrini kerap kali menerima tudingan miring hingga membuat imejnya buruk di mata publik. Bahkan Syahrini sempat dituding memiliki "sugar daddy" hingga beredar video mesum mirip dirinya. Namun semua tudingan tersebut sudah dibantah dan pelaku penyebar fitnah terhadap Syahrini sudah ditangkap.


Kendati begitu, ternyata masih saja ada orang yang tak suka dengan Syahrini hingga mengungkapkan hal buruk tentangnya. Salah satunya tetangga Syahrini di kediamannya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Ketika dimintai keterangan, tetangga Syahrini terlihat menunjukkan raut wajah tak suka dan menanggapinya dengan sinis.

"Aduh saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini), enggak tahu ya, maaf," ungkap salah satu tetangga yang enggan disebut identitasnya saat diwawancarai oleh Grid.ID di tahun 2018 silam. "Gimana ya, kalau dibilang sombong, orang sini udah enggak mau tahu lah."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, tetangga lain juga menceritakan bahwa kakak Syahrini pernah menjambak warga saat Hari Raya Idul Adha. Namun berbeda dari anak-anaknya, ibunda Syahrini yang bernama Wati Nurhayati dikenal baik dan ramah oleh tetangga sekitar.

"Waktu Lebaran (Idul Adha) juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar, kita mah udah enggak mau lah," papar salah satu warga lainnya. "Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga. Ibunya malah enggak, baik dia."

Meski wawancara tersebut sudah lama terjadi, sikap Syahrini dan keluarganya yang menjaga imej baik selama ini tak luput dari perhatian netizen. Para netter kembali menyindir Syahrini yang terkesan sombong.

"Tini gak ada yg simpati, karena sombong n gak ada prestasi.." sindir akun @prit*****yana. "Media boleh bohong soal hidup sarimi... Tapi emak komplek ga bsa di bohongi.. tak semudah itu ferguso . Apalagi udaj sekali buat masalah. Ga kelar2 gunjingannya..." sahut akun @the******901.

"Hdup it bersosialisasi dgan tetangga tar klo mati kerandany mau dgtong sndiri ya gada yg doain gada yg tahlilan aish sombong amat mbakknyaaa," komentar akun @sandr****oichi. "Kampungan mah tetep kampungan meskipun di balut branded.... money can't buy class," seru akun @er***re.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts