Lee Jeong Hoon Tanggapi Gosip Tinggalkan Mantan Semasa Sekolah Karena Pacari Istri Orang
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon dan mantannya semasa sekolah disebut telah berpacaran selama 7-8 tahun. Namun Lee meninggalkan sang mantan sejak jadi artis dan malah berselingkuh dengan istri orang.

WowKeren - Belakangan warga Twitter sedang membicarakan alumni sekolah mereka yang menjadi public figure, berawal dari foto di buku tahunan Nicholas Saputra. Akun @bonapeite lantas ikut membagikan foto buku tahunan Lee Jeong Hoon. Dalam foto itu, tercantum alamat rumah Lee Jeong Hoon di Surabaya.

Cerita di salah satu forum media online tentang masa lalu Lee juga menjadi pembicaraan. Lee diceritakan pernah berpacaran dengan teman SMA-nya selama 7-8 tahun. Akan tetapi, hubungan keduanya berakhir karena Lee selingkuh dengan istri orang.

Selain itu, penulis di forum media online tersebut juga tak percaya apabila Lee pernah menjadi artis Korea. Sepengetahuannya, Lee mengenyam pendidikan SMP dan SMA di Surabaya. Tak tinggal diam, Lee langsung mengklarifikasi gosip yang ramai menjadi perbincangan di Twitter tersebut.

Lee mengaku terkejut karena warganet itu mengetahui masa lalunya secara detail, mulai dari lama pacaran Lee dengan kekasihnya hingga lokasi sekolahnya. Lee pun mengajak warganet tersebut bertemu untuk membuktikan omongannya.

Lee Jeong Hoon Tanggapi Gosip Tinggalkan Mantan Semasa Sekolah Karena Pacari Istri Orang

Source: twitter.com/bonapeite


"Gini, lucunya kok tahu ya detailnya, tahu tujuh sampai delapan tahun (pacaran), sekolah saya sampai SMP dan SMA (di mana)," kata Lee mengutip dari Kapanlagi. "Ya enggak apa-apa sih kalau memang segitu tahunya tentang saya ya enggak apa-apa, sini aja kita ketemu kita ngobrol, ketemuan."

Lee kemudian kembali mengulang masa lalunya yang pernah ia bagikan pada media. Mantan personel boyband Hitz ini menegaskan baru menetap di Indonesia pada 2010 silam. Lee juga mengungkap kejanggalan warganet yang menyebutnya memperlakukan sang mantan dengan kasar.

"Kan pertama kali dari umur 7 tahun, dan pas SMP dan SMA juga pernah jadi pertukaran siswa gitu, dan menetap di sini dari 2010. Dulu kan sama media aku cerita gitu juga," jelas Lee. "Tapi dia bilang saya teriak-teriakin mantan, terus depak mantan gitu kan, itu (gosipnya diposting) tahun 2014. Saya Boy Band (Hitz) udah enggak ada kan terakhir 2013."

Kendati demikian, Lee membenarkan apabila pernah menjalin hubungan spesial dengan perempuan yang disebutkan dalam gosip tersebut. Namun Lee membantah apabila meninggalkan sang kekasih karena sudah menjadi artis.

"Enggak tahu, dia bilang kan kenal sama mantan saya juga. Ya memang saya pernah pacaran sama orang (yang disebutkan) cuma kan emang putus karena emang dia enggak suka saya di dunia entertain/artis," tandas Lee. "Ya udah dia yang ninggalin, ya mau gimana masa saya mau minta pacaran terus, ya udah awalnya gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait