PDKT ke Syahnaz hingga Pacari Wanita yang Sama dengan Onadio Leonardo, Asmara Bobby Joseph Terkuak
Instagram/syahnazs
Selebriti

Mantan pesinetron tampan, Bobby Joseph kembali hadir di layar kaca menjadi bintang tamu di program talk show. Dalam program tersebut, terungkap kisah perjalanan asmara dari Bobby Joseph.

WowKeren - Nama Bobby Joseph sempat menjadi idola bagi para anak muda di era tahun 2007. Karier Bobby sempat naik saat membintangi sinetron "Candy" bersama Rachel Amanda dan sejumlah artis lain. Sudah tak aktif lagi bermain sinetron, Bobby sempat menghebohkan publik saat diketahui menjadi driver ojek online.

Lama tak muncul di layar kaca, Bobby baru-baru ini diundang dalam program acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Onadio Leonardo. Setelah membahas soal pengalaman Bobby menjadi ojek online, Onad pun mengungkap fakta mengejutkan mengenai hubungannya dengan Bobby.

Secara tiba-tiba, Onad mengaku bahwa ia dan Bobby pernah memiliki mantan kekasih yang sama saat masih SMA dulu. Onad pun menyebut nama sang mantan yang langsung membuat Bobby terkejut.


"Eh bob, kita tuh pernah punya mantan yang sama lo. Iya sumpah, jadi pas gue SMA, lo main sinetron. Lo kenal Noni nggak sih," ungkap mantan vokalis Killing Me Inside itu di program "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (7/7). "Iya kan, mantan gue ada dulu, namanya Noni."

Raffi Ahmad yang mengetahui fakta itu pun langsung menggoda Bobby. Tanpa diga, Bobby malah membalas Raffi dengan mengatakan bahwa mungkin saja wanita bernama Noni itu juga merupakan salah satu mantan kekasihnya. Raffi pun dengan tegas membantah tersebut.

Belum usai, Raffi kembali membongkar kisah masa lalu asmara dari Bobby Joseph. Raffi bercerita bahwa Bobby dulu pernah melakukan pendekatan dengan salah satu adik perempuannya, Syahnaz Sadiqah.

"Enggak bukan, enggak, nggak tahu si Noni siapa. Dulu mah si Bobby pernah ke rumah gue dulu di Lebak Bulus, waktu dulu ngapelin si Nanas," pungkas Raffi Ahmad. "Iya, dulu dia (Bobby) pernah ngapelin si Nanas."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru