Artis Bobby Joseph Kembali Diamankan Polisi, Tembakau Sintetis Jadi Barang Bukti
Instagram/bobbyjsph
Selebriti

Artis Bobby Joseph dikabarkan kembali diamankan oleh pihak kepolisian baru-baru ini atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan beserta tembakau sintetis sebagai barang buktinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari aktor Bobby Joseph. Pasalnya ia dikabarkan kembali ditangkap oleh pihak berwajib baru-baru ini. Tepatnya Bobby diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Bobby dikabarkan ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini juga dibenarkan langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy. "Iya betul Bobby Joseph," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dimintai konfirmasi oleh awak media, Senin (24/7).

Aktor 31 tahun tersebut ditangkap polisi pada hari Jumat (21/7) malam di kediamannya. Tepatnya yakni berlokasi di Cinere, Depok. Ia diamankan terkait dugaan kepemilikan dan penggunaan tembakau sintetis.

"Di rumahnya di Cinere. Jumat malam. Dia menggunakan, tapi dia menyimpan," sambung Ardhy.


Bobby disebut diamankan beserta tembakau sintetis sebagai barang bukti. Disebutkan jika barang bukti yang diamankan seberat 0,45 gram. "Beratnya 0,45 gram. Barbuk tembakau sintetis, sudah dilakukan proses cek lab. Dan positif, itu tembakau sintetis," sambungnya.

Sementara saat ini Bobby masih menjalani pemeriksaa lebih lanjut. Ia diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Ardhy juga mengungkapkan pengakuan Bobby terkait perkara tersebut. Sang artis disebut mengakui dugaan dirinya memiliki tembakau sintetis itu.

"Dia (Bobby Joseph) mengakui bahwa dia memegang dan memiliki (tembakau sintetis)," tandas Kompol Achmad Ardhy.

Sekadar infromasi, sebelumnya Bobby Joseph juga pernah ditangkap pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia pernah diamankan dengan barang bukti berupa sabu. Saat itu Bobby diringkus di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel