Syahrini Difitnah Kedok Keluarga Jambak Tetangga, Sosok Kakak Tiri Cantik Soleha Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini ternyata memiliki seorang kakak tiri bernama Rina Zaelani. Disaat isu kakak jambak keluarga disorot, terkuak hubungan Syahrini dengan Rina yang keibuan dan cantik berhijab tersebut.

WowKeren - Syahrini sempat bertindak tegas pada haters yang terus meneror dirinya. Sempat diam, Syahrini mendukung usaha Reino Barack yang ingin membela kehormatannya.

"Semua public figure, mau penyanyi, pemain film, siapa pun atau tokoh, pasti punya haters dan lovers," kata Syahrini. "Kita punya haters itu dari zaman single tidak separah ini, palingan juga kita dikatain suka pamer atau apa. Tapi pas menikah semakin tidak bertanggung jawab dan semakin kasar, semakin enggak normal."

Namun seiring berjalannya waktu, Syahrini malah makin sering diteror pasca menikahi Reino. Bahkan keluarganya ikut terseret setelah beredar isu dirinya sosok "Teman Makan Teman" yang merebut Reino dari Luna Maya.

"Kalau bicara itu saya enggak merasa itu. Saya enggak pernah menggubris apapun. Atau apa yang diistilahkan teman makan teman. Akun ini lahir setelah ada story waktu itu, saya dihabiskan di situ, dihina, terus-terusan setiap hari. Tiap hari yang di-posting (tentang) saya dan suami, keluarga saya, mama saya, adik saya, mertua saya, apapun fitnahan yang isinya itu menjurus kepada status-status akun-akun fans berat dari dia (Luna)," kata Syahrini.

Namun meski sudah menjebloskan haters ke penjara, Syahrini ternyata masih terus diterpa isu miring. Baru-baru ini, beredar rumor kalau anggota keluarga Syahrini pernah menjambak tetangga.

Dikutip dari Grid.id, seorang tetangga mengklaim kakak Syahrini bersikap kasar. "Aduh saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini), enggak tahu ya, maaf. Gimana ya kalau dibilang sombong, orang sini udah engga mau tahu lah, waktu Lebaran juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar, kita mah udah enggak mau lah. Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga," kata tetangga yang namanya dirahasiakan itu.


Belakangan, kabar itu dibahas lagi hingga fans Syahrini jadi kesal. "Biarkan orang mau ngomong apa,jgan dgubris n yg benci 1 tp,yg suka sama ibu syr lebih lebih n lbih dr1.maju trz pantang mundur,sukses selalu ibu syr n pak RB....mga cpt dpt momongan yg sholeh seperti pak RB n sholehah seperti ibu syr,taat beribadah n patuh sama ke2 Ortu,,,amiiin," seru netter. "Org nyinyir mah hatiy busuk jd yg keluar busuk yg trlihat muka y jg busuk," kata fans.

Sementara itu, Syahrini diketahui memiliki kakak tiri yang cantik bernama Rina Zaelani. Rupanya Rina merupakan anak mendiang ayah Syahrini, Dadang Zaelani, dari pernikahan sebelumnya.

Kakak Tiri Syahrini Fashionable

Potret Rina Zaelani, Kakak Tiri Syahrini

Sosok Kakak Tiri Syahrini

Kedekatan Syahrini dan Kakak Tiri

Meski beda ibu, hubungan Syahrini dan Rina cukup erat. Rina sempat ikut liburan bareng Syahrini sekeluarga ke luar negeri. Sosok Rina yang berhijab juga tak kalah fashionable dari Syahrini. Tak cuma itu, Rina sempat pula memberikan dukungan saat Syahrini menikah.

"Alhamdulillah yg tak terkira buat semuanya ini, Alhamdulillah atas anugerah yg terindah ini, Alhamdulillah, Kepada Allah swt, Alhamduillah Alhamdulillah Alhamdulillah," kata Rina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait