Siwi Sidi Dilabrak Istri Tentara, Chat Nikita Mirzani Nimbrung Makjleb!
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Nikita Mirzani rupanya berteman dengan selebgram Heyna Jimenez yang murka karena foto suaminya diunggah oleh Siwi Sidi. Nikita lantas memberitahu Heyna soal kelakuan Siwi yang diduga pansos.

WowKeren - Siwi Widi alias Siwi Sidi kembali jadi sorotan. Pramugari Garuda yang dituding sebagai guding itu kepergok mengunggah story berisi foto pria tampan bernama Shawn.

Rupanya, Shawn adalah tentara dari Amerika Serikat dan sudah menikah dengan selebgram bernama Heyna Jimenez. Heyna yang tahu masa lalu Siwi jadi gusar dan sempat melabrak pramugari tersebut.


Heyna juga mengungkap kekhawatiran jika Shawn sampai diganggu Siwi. Pasalnya, hal itu bisa membuat Shawn dipecat.

Gemas dengan kelakuan Siwi, Heyna melontarkan sindiran. Ia menertawakan Siwi yang ternyata sempat mengirim DM pada Nikita Mirzani. Rupanya, Heyna dan Nikita saling kenal dan cukup akrab.

Heyna lalu memamerkan percakapan dengan Nikita. Ia dan Nikita sempat menyentil kelakuan aneh Siwi yang suka pansos.

Chat Nikita Mirzani dan Heyna Jimenez

Sumber: InstaStory

"Yo, gue enggak percaya dia BENERAN Dm teman gue. Ampun deh? Masih banyak cara kali buat jadi terkenal. Yang jelas bukan gini caranya, kasihan," ejek Heyna. "Semua gue liat kok. Dia juga ada DM (pesan Instagram) gue. Ada comment di feed. Begitulah orang indo. Kaya ga tau aja lo," lapor Nikita pada Heyna.

"Gila ya gue aja kagak ada minta tolong elu sama sekali ginian. Karna gak penting banget," kata Heyna.

Heyna agaknya heran dan kemudian memilih mengabaikan kelakuan Siwi. "Terserahlah, pusing aku, mending main game, peace out," demikian caption di postingan Heyna.

Sebelumnya, Nikita pernah menyindir Siwi sebagai
"cabo". Hal itu dilontarkan Nikita ketika menyentil Elza Syarief yang membela Siwi.

"Nenek prozen (ledekan Nikita pada Elza Syarief) sekarang bela Cabo (pe**c**) yg bener2 Cabo," kata Nikita. "Waktu itu belasi botak. Mayan yah nek buat bayar cicilan utang yg miliaran itu. Udah pas lagi wawancara berisik banget suara kereta api. Hahahaha."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts