Agnez Mo Blak-Blakan Beber Tipe Pria Idaman, Tak Segan Labeli Diri Sendiri Bucin Bila Jatuh Cinta
Instagram/agnezmo
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Tukul Arwana, Agnez Mo ditanya kriteria calon suami. Setidaknya ada dua kriteria penting yang diungkap oleh Agnez.

WowKeren - Agnes Monica atau kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo membeberkan tipe pria idaman untuk menjadi suaminya di masa depan. Hal tersebut terungkap saat Agnez menjadi bintang tamu dalam acara "One Man Show" yang dibawakan oleh Tukul Arwana.

Pelantun lagu "Overdose" ini mendambakan pria yang seiman. Bukan hanya itu, Agnez juga ingin sang calon suami mempunyai pemikiran untuk maju.

"Mba Agnez Mo kalau nyari pasangan itu dicari yang kayak apa?" tanya Tukul Arwana seperti dilansir dari Suara. "Kalau serius itu yang pasti harus seiman. Tapi kalau yang lain-lainnya cari yang maju," jawab Agnez.

Menanggapi jawaban Agnez, Tukul merasa tersipu karena merasa masuk dalam kriteria tersebut. "Yes, yes," kata Tukul sambil memegang mulutnya.

Agnez rupanya tak kuasa menahan tawa melihat tingkah Tukul. Ia kemudian menjelaskan maksud dari jawabannya.


"Bukan, maksudnya maju kariernya, maju pemikirannya, sepadan," jelas Agnez. "Walau pun susah."

Namun mantan kekasih dari Wijaya Saputra alias Wijin ini menyebut keinginan tersebut terkadang tak sesuai dengan kenyataan. Agnez mengungkap bila jatuh cinta, maka kriteria tersebut bisa menjadi nomor dua.

"Kadang-kadang suka nggak sadar kalau nggak sepadan," tutur Agnez. "Itu juga perlu waktu kan untuk tahu itu sepadan atau nggak. Kadang-kadang sudah tahu nggak sepadan masih juga kan."

Bahkan Agnez tak segan melabeli dirinya sendiri sebagai bucin alias budak cinta. "Kalau sudah bucin susah ya," katanya terkekeh.

Belakangan ini Agnez santer dikabarkan menjalin asmara dengan pesepakbola Raphael Maitimo. Bahkan beberapa waktu lalu Agnez malah santer dikabarkan sudah dilamar diam-diam oleh Raphael. Namun hal tersebut rupanya tidak benar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru