Vanessa Angel Sudah Heboh Goyang di Rumah sakit Sambut Lahiran Anak, Ternyata Kontraksi Palsu
Selebriti

Vanessa Angel membagikan video saat dirinya tengah asyik berjoget heboh di rumah sakit karena akan melahirkan. Sayangnya, Vanessa harus kembali pulang karena tak jadi melahirkan.

WowKeren - Vanessa Angel membagikan momen-momen saat dirinya akan bersiap untuk melahirkan buah hati pertamanya di rumah sakit. Bahkan Vanessa sempat berjoget heboh dengan perut besarnya yang membuat netizen ketar-ketir untuk menyambut proses persalinan yang akan segera ia jalani.

Aksi joget heboh Vanessa Angel itu pun dapat dilihat lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam video yang ikut diunggahnya, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah terlihat asyik berjoget dengan background suara Ayu Ting Ting yang sedang menyanyi diiringi alat musik gendang.


Tapi ternyata rencana hanya tinggal rencana. Vanessa dan Bibi Ardiansyah harus kembali pulang ke rumah sambil menelan pil kekecewaan. Pasalnya, Vanessa Angel batal melahirkan anak pertamanya pada Kamis (9/7), meskipun sudah berada di rumah sakit sejak sehari sebelumnya.

Hal itu terlihat dalam unggahannya Instagram Story milik sang suami. Bibi Ardiansyah memberikan kabar bahwa Vanessa Angel batal melahirakan dan akan pulang ke rumah. Dia menyebut kalau sang istri hanya sedang mengalami kontraksi palsu.

Vanessa Angel Sudah Heboh Goyang di Rumah sakit Sambut Lahiran Anak, Ternyata Kontraksi Palsu

Instagram Story

"Nggak jadi lahiran ternyata mules-mules palsu. Hai kamu," kata Bibi Ardiansyah kepada Vanessa Angel saat hendak keluar dari rumah sakit. "Dikerjain kita sama bayi."

Sedangkan dalam unggahan terbaru siang ini, Vanessa Angel tampak kembali beraktivitas seperti biasanya. Dia mengunjungi salah satu gerai makanan yang ia kelola bersama sang suami, Tante Biryani. Perempuan 28 tahun ini juga melayani para pembeli di sana.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan ijab kabul pada akhir tahun 2019 lalu. Vanessa dan Bibi kemudian meresmikan pernikahan mereka itu pada Januari 2020. Terlepas dari sejumlah permasalahan yang menimpa keduanya selama pernikahan, Vanessa dan Bibi Ardiansyah selalu menunjukkan sikap saling mendukung satu sama lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts