Rahasianya dengan Dimas Beck Dibongkar, Laudya Cynthia Bella Kesal Hingga Sebut Raffi Ahmad Lemes
Selebriti

Laudya Cynthia Bella tampak kesal dan mengucap istighfar saat Raffi Ahmad mengungkap rahasianya dengan Dimas Beck. Raffi kembali membahas soal Dimas yang menyukai Bella.

WowKeren - Comeback-nya grup BBB (Bukan Bintang Biasa) belum lama ini, sukses mencuri perhatian publik. Grup besutan Melly Goeslaw itu kini terlihat berkumpul kembali setelah sekian lama vakum. Penampilan perdana mereka ini tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Lewat akun media sosial masing-masing membernya, mereka terlihat membagikan momen saat kumpul bersama. Seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, hingga Melly Goeslaw sendiri. Canda tawa serta keseruan dapat terlihat dalam video maupun foto yang dibagikan mereka.

Grup yang terdiri atas Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia ini memiliki kedekatan yang sudah seperti keluarga. Mereka bahkan tak sungkan untuk menggoda antara satu sama lain. Seperti yang pernah dilakukan oleh Raffi kepada Bella dan Dimas.

Raffi Ahmad blak-blakan membongkar rahasia mengenai Dimas Beck yang naksir pada Laudya Cynthia Bella. Hal tersebut sontak membuat Bella tak nyama hingga menyebut bahwa Raffi adalah laki-laki lemes. Momen ini terlihat dalam video di saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang, (8/7).

Kala itu, grup BBB sedang melakukan wawancara dengan beberapa awak media. Dalam obrolan tersebut, Raffi tiba-tiba saja mengatakan bahwa Dimas sempat mendekati Bella. Sontak apa yang diucapkan oleh Raffi membuat Bella langsung menepuknya menggunakan kipas yang sedang dipegangnya.


Wajah Bella terlihat jelas jika ia tak nyaman dengan ucapan yang dilontarkan oleh Raffi. Sedangkan Dimas yang berada di samping Bella hanya bisa tersenyum malu.

"Dimas sempet sama Bella waktu itu, tapi gak jadi," kata Raffi. "Raffi tuh apa sih? Raffi tuh laki-laki tapi lemes. Raffi suka lebay, udah ah," sahut Bella.

Di lain kesempatan, Raffi mengaku bahwa mantan kekasihnya itu memang banyak yang naksir. Tak heran memang karena Bella yang kini sudah menyandang status janda itu memiliki paras yang cantik.

Lagi-lagi, suami Nagita Slavina itu pun menyebut bahwa Dimas Beck sempat menyukai Bella. Namun tak salah bila Raffi mengatakan hal tersebut lantaran hubungan Dimas dan Bella memang dikenal dekat. "Bella mah banyak yang naksir, Dimas Beck," papar Raffi.

Satu momen manis antara Dimas dan Bella yang sempat membuat netizen heboh adalah saat Dimas ulang tahun ke 27. Kala itu, Bella memberi hadiah bunga dengan sepucuk surat yang begitu romantis. Dalam suratnya tertulis kata I love you.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru