Rizky Febian Bikin Heboh Posting Video Berbahasa Korea, Netizen: Hi Oppa!
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian membuat heboh para penggemar usai dirinya mengunggah sebuah video singkat berbahasa Korea di laman Instagramnya. Berkat video itu, Rizky banjir pujian dan gombalan netizen.

WowKeren - Rizky Febian kembali mencuri perhatian netizen melalui unggahannya di Instagram. Putra komedian Sule ini membuat heboh para penggemarnya saat usai dirinya mengunggah sebuah video berbahasa Korea.

Lewat akun Instagram pribadinya @rizkyfbian, Rizky membagikan video singkat saat dirinya menyapa para penggemarnya. Saat itu, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini tampak sedang bersantai menggunakan kaus warna hitam.

Dalam unggahannya tersebut, tak banyak caption yang dituliskan oleh Rizky. Ia hanya menuliskan kata "Hi" sebagai bentuk sapaannya pada para penggemarnya.

Video yang diunggah pada Selasa (7/7) itu memperlihatkan Rizky yang sedang memperkenalkan dirinya dengan menggunakan bahasa Korea. Dalam video tersebut, Rizky mencoba untuk berbicara menggunakan bahasa Korea, meski ia tampak belum terlalu lancar dan fasih. Kendati demikian, video yang hanya beberapa detik itu sukses membuat netizen terpukau.


Meski terlihat masih belajar, Rizky tetap percaya diri saat berbicara menggunakan bahasa Korea. Ia juga tampak tersenyum manis sambil melambaikan tangannya ke arah kamera.

Unggahan ini mendapat banyak reaksi dari netizen. Banyak netizen yang terpukau pada pesona Rizky. Bahkan tak sedikit yang melontarkan gombalannya pada pria berdarah Sunda ini.

"Hi juga sayangkuuuuu," tulis akun @artha****. "Hai babeee," komentar @zahra****. "Lucu bangte sayang aku," sahut @nawa****. "Love U," imbuh netter lain.

Saking gemasnya, ada pula netizen yang menyebut Rizky dengan panggilan Oppa seperti di Korea. "Oppa," kata akun @kenny*** sambil menambahkan emotikon cium. "Hai juga Oppa," timpal akun lain.

Demam Korea memang saat ini sedang melanda Tanah Air. Tak hanya suka dengan musik K-Popnya, demam film Korea alias Drakor juga sangat hype.

Penggemarnya pun tak hanya dari kalangan "biasa" saja, namun juga sudah merambah dunia selebritis. Selain Rizky, sederet nama selebritis Tanah Air juga sedang keranjingan dengan para aktor Korea. Sebut saja Ashanty, Nagita Slavina, sampai Dian Sastro.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru