Agnez Mo Blak-Blakan Soal Peluncuran Patung Lilinnya di Madame Tussauds Yang Diundur Karena COVID-19
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menceritakan soal patung lilinnya yang akan dipamerkan di Museum Madame Tussauds Singapura. Ia juga menceritakan soal pengukuran tubuh untuk patung lilinnya.

WowKeren - Agnes Monica atau kini dikenal dengan nama Agnez Mo sangat tersanjung saat tahu akan dibuatkan patung lilin. Ia tercatat sebagai artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin serta akan dipamerkan di Museum Madame Tussauds Singapura.

"Pastinya senang banget. Karena kan itu enggak semua orang dibikin patung lilinnya," kata Agnez saat menjadi bintang tamu dalam acara "One Man Show" seperti dilansir dari Suara. "Satu penghargaan juga sih, karena pada akhirnya kan fans-fans aku juga bisa foto di situ."

Untuk diketahui, pelantun lagu "Overdose" ini sudah menjalani pengukuran tubuh bersama para kru Madame Tussauds pada November 2019 lalu. Agnez menceritakan pengukuran tubuh tersebut memakan waktu seharian penuh.

"Cukup lama (pembuatan), karena kan diukur banget incinya, semuanya diukur," jelas Agnez. "Jadi kira-kira total waktunya itu seharian diukur semuanya."


Rencananya patung lilin tersebut akan dipamerkan pada awal tahun 2020 ini. Namun karena virus Corona (COVID-19) masih mewabah, peluncuran tersebut pun harus ditunda. "Cuma karena adanya COVID-19 gini harusnya kan awal tahun, tapi pada akhirnya agak diundur sedikit," beber Agnez.

Tukul Arwana selaku pemandu acara mengungkap rasa bangga pada Agnez. "Luar biasa. Tidak semua orang bisa dibuatkan patung, mbak Agnez Mo menjadi salah satu yang dibuatkan patung dirinya," timpal Tukul.

Sebelumnya, Agnez membocorkan bentuk patung lilinnya dalam postingan Instagram. Perempuan berusia 33 tahun itu memperlihatkan 10 foto berbentuk kolase patung lilin dirinya yang nanti akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts