Selamat! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Akhirnya Gelar Prosesi Lamaran Secara Tertutup
Instagram
Selebriti

Dinda Hauw diketahui telah melangsungkan acara lamaran dengan Rey Mbayang secara diam-diam. Dinda dan Rey tampak serasi dengan balutan busana dengan warna yang senada.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Dinda Hauw. Ia dikabarkan akan segera dipersunting oleh seorang pria bernama Rey Mbayang. Bahkan, seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan jika pernikahan mereka akan dilangsungkan pada Jumat besok (10/7).

Sontak kabar ini mengejutkan publik dan para penggemar Dinda Hauw. Dinda dan sendiri memang dikabarkan sudah menjalin kedekatan beberapa bulan terakhir ini. Meski terhitung singkat, hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga Dinda Hauw.

Kabar yang tak kalah mengejutkannya adalah Dinda dan Rey rupanya telah melakukan proses lamaran secara tertutup. Keduanya tampak tak ingin membocorkan kabar bahagia ini ke hadapan publik. Hal ini terlihat dari postingan sebuah akun gosip @lambe_turah, Kamis (9/7).

Akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan proses lamaran Dinda dan Rey. Tak diketahui secara pasti dimana lamaran tersebut diadakan, yang pasti acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Selamat! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Akhirnya Gelar Prosesi Lamaran Secara Tertutup

Instagram

Dalam unggahan tersebut, Dinda tampak cantik saat mengenakan kebaya berwarna hijau muda. Rey sendiri tampak menggunakan setelan dengan warna yang senda dengan sang calon istri. Mereka tampak serasi saat berfoto bersama kedua orangtua masing-masing.


"Selamat ya mba Dinda. Semoga lancar sampai hari H," tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, seorang makeup artist juga sempat membagikan foto Dinda di laman Instagramnya. Akun dengan nama @vivithalib itu terlihat mengunggah foto Dinda yang mengenakan baju serupa dengan unggahan sebelumnya. Selain itu, dalam keterangan fotonya juga semakin memperjelas jika potret Dinda saat itu diambil sebelum ia melangsungkan acara lamaran.

Selamat! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Akhirnya Gelar Prosesi Lamaran Secara Tertutup

Instagram

"Make up lamaran @dindahauw," tulis Vivi Thalib. Namun sayang saat ditelusuri lagi, unggahan tersebut sudah dihapus dari laman Instagram.

Sontak postingan itu menjadi perhatian para netizen. Banyak yang memuji kecantikan Dinda Hauw dalam balutan kebaya serta hijabnya. Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat kepada Dinda dan Rey.

"Masha Allah cantiknya kak Dinda," puji @snh****. "Masha Allah cantik bikin pangling lihatnya merinding," ujar akun @nayy****. "Aura calon keluar banget ya masya allah," komentar @madem*****.

"Bismillah ka Din, semoga Allah senantiasa memberikan kakak kesehatan, kebahagiaan dan kelancaran dalam setiap urusan kakak," tulis komentar @mutiara****. "Wah, selamat ya kak," timpal netter lain. "Ini mah cakep saleh pinter cucok pokoknya," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru