Dinda Hauw Siap Nikah, Masa Lalu Pernah Foto 'Prewedding' Bareng Rizky Billar Diungkit
Selebriti

Acara pernikahan Dinda Hauw akan segera digelar pada Jumat (10/7). Namun ternyata masih banyak netizen yang terlanjur baper melihat kedekatan Dinda dan Rizky Billar.

WowKeren - Dinda Hauw akan segera melepas masa lajangnya dengan musisi bernama Rey Mbayang. Acara pernikahan Dinda dan Rey pun rencananya digelar pada hari ini, Jumat (10/7) pagi.

Selain itu, Dinda dan Rey diketahui sudah melangsungkan acara lamaran secara tertutup pada Kamis (9/7). Beredar pula foto undangan acara akad nikah Dinda dan Rey sehingga membuat publik menantikannya.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19, pernikahan Dinda dan Rey digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Sementara itu, Dinda dan Rey diketahui baru menjalin kedekatan selama beberapa bulan.

Namun Dinda dan Rey memutuskan untuk menikah serta sudah mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. Kendati begitu, para netter justru kembali mengaitkan Dinda dengan sosok aktor tampan Rizky Billar.


Pasalnya Dinda dan Rizky sempat dikabarkan menjalani proses taaruf, lantaran keduanya semakin dekat saat membintangi sinetron "Jangan Panggil Gue Pak Haji". Bahkan Dinda pernah menjalani pemotretan studio bersama Rizky, dengan konsep seperti pasangan yang sedang prewedding.

Tak heran hal tersebut membuat banyak netizen terlanjur terbawa perasaan alias baper melihat momen kedekatan Dinda dan Rizky, serta mengira keduanya berpacaran. Akan tetapi, mereka merasa terkejut setelah mengetahui Dinda akan segera menikah dengan Rey, hingga memicu perdebatan.

"Hahhhhh seriussss???? Gw kira dinda bakal sama rizky," komentar akun @penn*****tarii. "Lah kirain ama rizky billar.. pdhl udah ngeship mereka," tambah akun @its****i09. "Bahkan di rumah billar terpampang nyata foto dinda. gw patah hati," sambung akun @mai****roh.

"Udah foto bareng di photo studio, eh nikahnya sama orang lain. nyesek ga tuh?" ujar akun @@oniy***y_13 . "Yaampun mereka itu sahabatan kalii, mangkannya jangan baper," sahut akun @din****718. "Biar ganteng bkalan kalah sama org yg ngajak nikah," seru akun @orie*****lana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru