Millendaru Telentang Umbar Payudara Oplas 65 Juta, Organ Intim 'Hilang' Ikut Ditebas?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru angkat bicara soal perubahan dirinya usai foto berbikini memicu kecurigaan soal operasi kelamin. Ia lantas membeberkan bagian tubuh mana saja yang tidak tersentuh pisau bedah plastik.

WowKeren - Millendaru makin seksi dengan bentuk tubuh yang aduhai. Ia memang kerap berambisi ingin menjadi kembaran Kylie Jenner ataupun Kendall Jenner.

Impian Millen agaknya berhasil. Dalam sejumlah foto, Millen terlihat lebih ramping dengan rambut dan wajah cantik ala bule.

Keponakan Ashanty ini juga membocorkan soal payudaranya. Rupanya, Millen sukses operasi payudara senilai Rp65 juta di Thailand.

"Ini adalah 400 cc. Kalo untuk breast surgery aku di Thailand. Sempet Rp65 juta tapi ini murah dan banyak rekomendasi ke sana jadi hasilnya bisa lihat sendiri," kata Millen di iTalk, 8 Juli lalu. "Pengubahan dari aku adalah di muka, aku cuma facial biar glowing, filler bibir dan aku bikin fox eye biar kayak Megan Fox. "Jadi mata aku lebih naik gitu, jadi ditarik benang kalo dibilang sakit, sakit banget karena beauty is pain."

Seperti biasa, Millen percaya diri dengan penampilan fisiknya. Ia sempat pose tiduran di ranjang sambil memakai bikini.

"Kendall," kata Millen. "Bitch Please."


Millendaru

Sumber: Instagram

Dalam postingan lain, Millen tampak kece memakai bikini hitam. Ia juga sempat terlihat mengunggah video memakai bikini sambil asyik bergoyang.

Namun unggahan Millen yang "parade bikini" memicu kecurigaan netter. Sejumlah pihak menyoroti bagian area intim Millen yang tampak kempes.

"Gk kebayang sakitnya saat dilipat.. aku da ikuti tutorial ngelipat aja.. masih sesak.. apalagi pas ON.., ngiluuuu beud," kata netter. "Fix ini Udah ditebas itu," ujar netter. "Siapaa yg auto zoom ke itunya hayoo jujur ?," ujar netter.

Millendaru

Sumber: Instagram

Namun Millen dengan gemas menyangkal rumor itu. Millen mengungkap bagian tubuhnya yang tak kena pisau bedah plastik.

"Dagu masih natural, ini rambut asli aku aku sempet panjang tp waktu itu ada film aku sempet dipendekin," kata Millen. "Aku tidak akan pernah mau (ganti kelamin). Aku mengonsumsi hormon itu pasti, karena kalo tidak ada hormon yang balik seperti (laki-laki) itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait