Nikita Mirzani Akan Balas Dendam Ke Peretas Instagramnya, Jawab Begini Saat Ditanya Soal Baim Wong
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/b
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani mengaku berniat balas dendam pada oknum yang telah meretas akun Instagramnya. Lantas ciri-ciri yang disebut Niki tampak mirip dengan Baim Wong.

WowKeren - Terhitung sudah sebanyak tiga kali akun Instagram Nikita Mirzani diretas. Niki yang dibantu tim IT-nya untuk mendapatkan kembali akun Instagramnya kini telah mengantongi nama pelakunya.

Kendati demikian, kini Niki berniat untuk melakukan balas dendam. Niki kemudian mengungkapkan bahwa ia akan menghilangkan akun YouTube milik pelaku.


"Balas dendam Niki itu beda sih. Makanya Niki itu kalau udah marah itu menakutkan gitu. Caranya ada, entar tunggu aja," ujar Nikita mengutip dari Detik.com, saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7).

"(Niat membalas) Ada niat lah, namanya balas dendam harus diniatin dulu," tambah Niki. "(Caranya) Ada lah. Dia ngehilangin Instagram, gua ilangin YouTube-nya. Kalau di Instagram kan nggak ada duitnya sebetulnya, yang ada itu sebenarnya di YouTube. Ngapain lu ilangin Instagram gua, nggak ada gunanya juga."

Janda dengan tiga anak ini lantas membenarkan bahwa oknum yang meretas akun Instagram-nya tersebut adalah seorang publik figur seperti dirinya. "(Golongan publik figur) Iya memang. Kan kelihatan. Jadi gini, kalau itu ke-track gitu. Jadi ketika akun Niki balik lagi otomatis data pengambil yang sebelumnya itu akan keambil gitu," jelas Niki.

Sementara itu, belakangan ini santer diberitakan bahwa Niki tengah berseteru dengan Baim Wong. Terlebih lagi ciri-ciri yang disebut Niki sangat mirip dengan Baim. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Niki malah tertawa.

"(Indikasi ke Baim) Ya nggak tau ha ha. Ya pikir-pikir aja. Ya setelah gimana-gimana baru hilang kan. Ya pikir-pikir aja," ujar Niki. "Niki sih yang jelas udah tahu identitasnya, lokasinya di mana, terus dia connect ke email siapa, itu udah ada."

Lebih lanjut, Niki juga menduga bahwa penyebab akun Instagramnya hilang tak jauh dari karena sikapnya yang sering frontal. Meski begitu, Niki tetap akan berperilaku demikian untuk menjadi dirinya sendiri.

"(Membatasi diri) Nggak juga, tetap aja masih. Masih iya, nggak ada urusannya lah. Maksudnya ya itu makanya balik lagi, jangan cari ribut sama Nikita Mirzani," papar Niki. "Karena Niki tuh punya wadah, ada Instagram ada YouTube. Ya Niki akan menggunakan dua platform itu lah untuk Niki huru-hara gitu."

Beruntung, hingga saat ini akun YouTube Niki masih aman dan belum pernah diretas. "(YouTube) Aman-aman, kalau Niki aman. Karena sekarang banyak banget hacker-hacker gitu jadi semuanya di protect gitu, dan Niki punya tim IT itu bukan satu, sekarang udah dua," jelas Niki.

Menutup keterangannya, Niki menyebut bahwa pelaku yang meretas akun Instagramnya adalah artis yang sebentar lagi akun YouTube-nya ia hilangkan. "Oh iya nanti tunggu aja. Yang ilang YouTubenya, ya itu lah pelakunya," pungkas Niki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts