Dinda Hauw Pamer Malam Pertama Halal, Rey Mbayang Masak Mie Instan Bikin Gemes
Instagram
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Dinda Hauw mengungkap malam pertama bersama sang suami, Rey Mbayang. Dinda rupanya menyadari tak bisa memasak dan mengaku senang dengan sikap perhatian Rey memasak mie buatnya.

WowKeren - Hingga kini, nama Dinda Hauw rupanya masih terus menjadi trending topik Twitter Indonesia. Fans dibuat baper sekaligus kagum dengan komitmen Dinda dan suaminya, Rey Mbayang, yang menikah di usia muda.

Dinda kini berusia 23 tahun sedangkan Rey lebih muda yakni 21 tahun. Namun komitmen Dinda dan Rey untuk menikah sudah tak diragukan lagi.


Fans sempat mengungkap percakapan manis Dinda dan Rey sebelum menikah. Dalam chat, terkuak janji Rey yang ingin terus menjaga Dinda.

"Sehebat apapun kehadiran aku untuk melindungi kamu nantinya. Aku sadar dan paham tidak sebanding dengan peran ayah melindungi kamu. Tapi InsyaAllah aku akan berusaha semampu dan sekuat ke depannya bisa membuatmu nyaman dan aman bersamaku. Dan membuatmu bahagia, dengan Ridho Allah aku janji," kata Rey.

Sikap rendah hati dan kejujuran Rey membuat Dinda kagum. Ia pun sempat bertanya apakah Rey mau menerima masa lalunya yang pernah pacaran lama namun kandas.

"Kamu udah siap menerima masa lalu aku?" kata Dinda. "InsyaAllah, sama-sama menata masa depan ya," harap Rey.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Bukan cuma itu, Dinda juga membocorkan soal kegiatan malam pertama bersama Rey. Sadar tak bisa memasak, Dinda merasa senang karena dimanjakan oleh Rey. Rupanya, artis bersuara emas itu membuatkan mie instan buat Dinda.

"Heheheh aku belum bisa masak. Masak nasi dan mie instan belum bisa," kata Dinda. "KArena nggak ada makanan, jadi malam pertama kita makan mie instan dimasakin suami. Day1dindareyhalal."

Sejumlah fans pun jadi gemas melihat kemesraan Dinda dan Rey sebagai pengantin baru. Banyak pula yang menganggap Dinda beruntung mendapatkan Rey.

"Fix ini mah beruntung sekali Dinda Hauw, belum tentu semua laki" mampu seperti #reymbayang yg siap menerima masalalu wanitanya dan menerima kurang lebihnya," kata fans. "YaAllah :') kl aku gabisa masak aku lgsg di sekip wkwkw," canda netter. "Astaga, kenapa aku jadi baper adfjskdl," seru yang lainnya.

Sementara itu, sahabat Dinda, Rizky Billar juga sempat memberikan pujian buat Rey. Rizky yang mengenal dekat Rey mengaku kagum pada kepribadian suami dari Dinda tersebut.

"Jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya," kata Rizky. "Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai.Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda .Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts