Aldi Taher Resmi Melamar  Perempuan 16 Tahun Lebih Muda, Akad Nikah Digelar September Mendatang
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Aldi Taher telah melamar perempuan bernama Salsabillih di kampung halamannya di Palembang, pada Jumat (10/7) kemarin. Ia mengungkap akan menggelar pernikahan sederhana.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Aldi Taher yang telah resmi melamar sang kekasih, Salsabillih. Acara lamaran tersebut digelar di rumah kedua orangtua Salsabillih di Palembang pada Jumat (10/7) kemarin.

"Alhamdulillah, iya benar saya sudah resmi melamar," kata Aldi melalui pesan singkat pada Sabtu (11/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Acaranya kemarin di rumah orang tua Salsabillih."

Kedatangan mantan suami dari Dewi Persik itu ke rumah orangtua Salsabillih disambut dengan hangat. Bila tak ada aral melintang, Aldi dan Salsabillih akan menggelar akad nikah pada bulan September mendatang. "Nanti bulan 9 akad nikahnya," kata Aldi.

Pria berusia 36 tahun ini pun berharap segala rencana yang dipersiapkan menuju hari pernikahan berjalan lancar. Terlebih, mereka harus mengurus pernikahan di masa pandemi Corona seperti saat ini.

"Semua persiapan dilakukan sesuai protokol kesehatan,"ujar Aldi. "Amin ya Allah insyaallah (dilancarkan)."


Sebelumnya Aldi berniat mempercepat pernikahan karena disibukkan dengan urusan pilkada. Di tengah pandemi Corona ini, ia memutuskan untuk menggelar pernikahan secara sederhana.

"Iya, insyaallah akad nikah dulu saja," jelas Aldi. "Paling nanti ada acara bareng keluarga."

Diketahui, Salsabillih usianya 16 tahun lebih muda dari Aldi. Walau begitu, Aldi menyebut sikap sang calon istri sudah dewasa. Aldi sempat mengungkap rencana maju menjadi gubernur Sumatera Barat dan bersyukur karena bisa menemukan Salsabillih yang nanti bisa mendampinginya.

Pernikahan dengan Salsabillih ini adalah yang ketiga bagi Aldi. Ia pernah menikah siri dengan Dewi Persik pada 4 Juli 2008 lalu namun berakhir pada tahun 2009.

Aldi pun menikah untuk kedua kalinya dengan seorang dokter gigi bernama Georgia Aisyah Putri pada 25 Oktober 2014 namun kembali berujung pada perceraian di tahun 2018 lalu. Dari pernikahan dengan Georgia, Aldi dikaruniai dua orang anak yakni Geraldine Nur Ardiansyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru