Enzy Storia Sampai Berteriak Saat Masa Lalu 'Ditembak' Dikta Dibongkar Desta
Instagram/enzystoria
Selebriti

Dikta diketahui sempat 'melamar' Enzy Storia di atas panggung beberapa waktu lalu. Momen tersebut pun kembali dibahas oleh Desta di depan Enzy belum lama ini.

WowKeren - Enzy Storia sempat santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Pradikta Wicaksono. Bahkan Dikta pernah seolah melamar Enzy saat menyanyikan lagu "Janji Suci" dan menggenggam tangannya.

Kendati begitu, baik Dikta maupun Enzy tak banyak berkomentar mengenai momen romantis tersebut, hingga isu keduanya pacaran kian memudar. Vokalis Yovie & Nuno tersebut pun diisukan berpacaran dengan Prilly Latuconsina, saat keduanya pamer foto-foto mesra beberapa waktu lalu.


Belum lama ini, momen romantis Enzy dan Dikta dibocorkan oleh Desta saat memandu acara "Tonight Show" pada Jumat (10/7). Awalnya, Enzy menerima tantangan untuk menghubungi Dikta. Menurut Desta, Enzy memang sudah pernah dilamar oleh mantan kekasih Chef Renatta Moeloek tersebut.

"Say hello sama seseorang, Dikta," tantang Hesti Purwadinata. "Dikta itu yang pernah nembak lu di panggung kan," ungkap Desta. "Enggak ada, itu enggak nembak," bantah Enzy. "Enggak nembak gimana? Ada videonya," sahut Desta.

Terus dicecar Desta, Enzy pun menegaskan bahwa ia dan Dikta kala itu sedang berakting sebagai bagian dari pertunjukan. Aktris berusia 27 tahun ini juga mengaku jarang berkomunikasi dari Dikta.

"Itu nyanyi, nyanyi. Nih acara jam 7 berubah jadi gosip ya," tegas Enzy sambil berteriak. "Lho bukan gosip, orang kenyataan, ada di berita juga," tutur Desta. "Aku udah enggak pernah ngobrol sama Dikta, kayaknya enggak bakal diangkat deh, soalnya aku enggak pernah telepon dia," jelas Enzy.

Lebih lanjut, Enzy berhasil menghubungi Dikta yang mengaku sedang tidur. Dikta pun merasa bingung saat Enzy mendadak meminjam uangnya sebesar Rp20 juta untuk biaya pengobatan kucing, hingga membuat Desta cs tertawa.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts