Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mi Instan, Rey Mbayang: Bukan Membangun Rumah Makan!
Instagram/dindahw
Selebriti

Pengakuan Dinda Hauw yang tak bisa masak mi instan mendadak jadi viral di media sosial hingga menuai kontroversi. Suami Dinda, Rey Mbayang buka suara soal pengakuan sang istri.

WowKeren - Pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang yang digelar pada Jumat (10/7) kemarin masih menjadi perbincangan hangat publik. Setelah resmi menikah, postingan Dinda yang mengaku tidak bisa masak mi instan mendadak viral.

"Heheheh aku belum bisa masak. Masak nasi dan mie instan belum bisa," kata Dinda. "Karena nggak ada makanan, jadi malam pertama kita makan mie instan dimasakin suami. Day1dindareyhalal."

Pengakuan Dinda tersebut langsung menjadi kontroversi. Meski banyak yang membela Dinda, tak sedikit pula yang mencibir.

Lewat postingan InstaStory pada Minggu (12/7), Rey Mbayang pasang badan untuk membela sang istri tercinta. Dalam foto pegangan tangan, Rey mengaku tak masalah Dinda tak bisa memasak. Ia pun sempat menyindir netizen yang menyebut Dinda harus bisa masak untuk suami.

"Yang bilang istri gabisa masak indomie gpp heheh, nanti juga belajar," tulis Rey Mbayang. "Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan."


Vokalis band Adam ini juga menyebut Dinda masih belajar masak. Rey pun menegaskan masih belajar untuk menjadi imam yang baik.

"Pelan-pelan aja, aku ga nuntut dia harus selalu bisa segalanya, karna aku juga baru belajar jadi imam yang babik."

Dinda Hauw

Instagram

Postingan tentang Rey Mbayang yang membela Dinda tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen terlihat menulis komentar sinis pada pasangan pengantin baru ini.

"Jangan terlalu show off di sosmed makanya. Apa2 diumbar, giliran dihujat heboh. Ini orang yang awalnya mikir postingan2 kalian tujuannya baik buat ngasih motivasi malah jadi mikir semata2 pamer doang," tulis akun @dinya***. "Kok noraknya kebangetan yak...mudah mudahan langgeng biar ga malu udah norak," sambung akun @si***.

"Itu si Dinda gak bisa masak mie instan apa gak bisa baca? Bukannya di kemasan mie instan ada cara masaknya ya," komentar akun @win***. "Sekali duakali lu ngepost ngepost masih oke udh lamakelaman lu makin makin lu masih aja gua liatin lu," seru akun @lita***. "Over lama lama biar dikata uwu, couple goals, taaruf goals.. Bikin mie itu basic banget sih, kalau beneran ga bisa sih kebangetan bgt. Kalah sama anak SD tapi kalau bisa tapi di ada2in ngga bisa, berarti emg niat buat u know lah," tambah akun @anisa***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts