Rey Mbayang Klarifikasi Dinda Hauw Sebenarnya Bisa Masak, Netizen Malah Semangat Hujat
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Rey Mbayang membongkar fakta yang sesungguhnya soal postingan sang istri, Dinda Hauw yang mengaku tak bisa memasak. Alih-alih mendapat pengertian dari netizen, keduanya malah semakin dihujat.

WowKeren - Pasangan pengantin baru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menikah pada Jumat (10/7) lalu tampaknya tengah berbunga-bunga. Sah menjadi pasangan suami-istri, keduanya terlihat rajin membagikan aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing.

Selain bikin banyak orang baper dengan keromantisan keduanya, nyatanya sikap manis Dinda dan Rey belakangan ini malah bikin risih netizen. Tak jarang mereka malah mendapat cibiran pedas lantaran sering pamer kemesraan yang dinilai netizen terlalu berlebihan.

Seperti saat Dinda Hauw pamer momen di malam pertamanya yang dimasakin mie instan oleh sang suami. Berniat untuk menunjukkan perilaku manis sang suami, Dinda malah mendapat banyak kritikan. Bahkan banyak netizen yang awalnya senang mendengar kabar pernikahan keduanya, kini malah mengaku muak.

Tak tega mengetahui sang istri mendapat banyak cibiran hanya gara-gara postingan sepele tersebut, Rey Mbayang pun akhirnya membongkar fakta sebenarnya. Lewat akun Instagramnya, Rey mengunggah sebuah postingan yang menjelaskan jika sebenarnya sang istri bisa memasak. Dan postingan saat itu sebanrnya hanyalah guyonan dari sang istri.

"Temen-temen gini loh ya, kalian itu di-prank sama istriku," jelas Rey melalui unggahannya di IG TV, Minggu (12/7). "Sebenernya kemarin itu yang masak dia, aku cuman buka bungkusnya doang."


Merasa tak ingin masalah semakin berlarut-larut, Dinda pun ikut buka suara. Ia mengaku memang belum bisa masak banyak makanan dengan handal. "Enggak, aku nggak bisa masak sebenrnya. Bisa lah dikit-dikit," kata Dinda sembari tertawa.

Seolah ingin membuktikan jika memang dirinya bisa memasak, belum lama ini Dinda menunjukkan kebolehannya di dapur. Momen Dinda memasak ini diunggah oleh sebuah akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall.

Rey Mbayang Klarifikasi Dinda Hauw Sebenarnya Bisa Masak, Netizen Malah Semangat Hujat

Instagram

Dalam unggahan tersebut, tampak Dinda yang sedang sibuk memasak. Ia tampak lihai ketika memotong daging yang entah akan dibuat apa. Namun setidaknya, foto tersebut bisa membuktikan jika ia memang berusaha untuk menjadi istri yang baik, salah satunya dengan belajar memasak.

Namun, siapa sangka jika klarifikasi Dinda yang bisa memasak ini justru memicu berbagai hujatan dari netizen. Mereka merasa jika Dinda dan Rey terlalu sering memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Banyak pula yang memprotes lantaran keduanya tak menunjukkan contoh sebagai pasangan ta'aruf yang sesungguhnya.

"Berhijab tp tangan baju digulung sampe siku. Punya guru agama nggak dia yg bisa ngajarin dia gimana cara berhijab yg bener. Bukan cuma kepala aja yg ditutup," tulis akun @ekafitri****. "BISA GAK SIH BERITA TTG MEREKA STOP AJAAA," sahut @rizal******. "Uwuuuu Pencitraan donk kemarin. Biar dibilang anak org kaya yg manja, lugu, imut. Preettt," timpal @mari****.

"Cari sensasi. Pasangan berkedok syar'i teralay 2020. Selamay," ujar seorang netter. "Pas udah dibully baru bilang prank. Hahahaha cocok pasangan cringe," imbuh akun lain. "Dalam syariat gaboleh pasangan suami istri mengumbar kemesraan di depan umum. Apalagi sampai dishare," sambung lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts