Dinda Hauw Tulis Pesan Cinta untuk Rey Mbayang, Komentar Rizky Billar Tak Digubris Bikin Nangis
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Dinda Hauw menuliskan pesan cinta untuk sang suami, Rey Mbayang lewat postingan video pernikahan keduanya. Namun, komentar menyayat hati dari Rizky Billar malah mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Dinda Hauw menulis sebuah pesan cinta untuk sang suami, Rey Mbayang. Pesan tersebut mengenai dirinya yang memantapkan diri untuk menikah dengan Rey di usia yang terbilang masih cukup muda.

Di laman Instagramnya, wanita berhijab itu menulis sebuah pesan panjang dengan unggahan video pernikahan. Dinda menceritakan tentang alasannya mantap menikah dengan Rey.

"Rey.. ketika aku memantapkan hati memilihmu untuk menjadi suamiku, yang ku lihat bukan siapa kamu atau seperti apa keluargamu, tapi bagaimana Akhlak dan Agamamu, dan tentunya atas izin dari Ibuku," kata Dinda, Minggu (12/7).

Dinda kemudian mengungkit tentang Rey yang sempat bertanya tentang suami idamannya. Ia mengatakan bahwa berapa kali pun Rey menanyakan soal itu, dirinya akan memiliki jawaban yang sama. "Jika saat ini kamu tanya lagi tipe suami idamanku seperti apa, jawabanku akan selalu sama," ungkapnya.

Bersama Rey, Dinda berharap bisa selalu dibimbing untuk menjadi istri yang baik dan saleha. Ia pun berharap bisa menjadi istri yang selalu sabar mendampingi Rey.


"Bismillah, bimbing aku untuk menjadi istri yang saleha dan doakan aku selalu agar bisa selalu menjadi istri yang sabar kedepannya mendampingimu dalam keadaan apapun dan bagaimanapun nantinya," kata Dinda. "Perjalanan yang sebenarnya dan Ibadah mencari ridho Allah baru saja akan dimulai."

Tak hanya itu, Dinda juga sempat menuliskan kalimat cinta lainnya lewat Instagram Story-nya. Dalam postingannya, ia mengucapkan kalimat manis untuk menyambut pagi suaminya. "Good Mornig suamiku," tulis Dinda dalam foto yang menunjukkan wajah Rey tengah tertidur pulas.

Unggahan Dinda ini lantas diserbu beragam komentar dari warganet. Namun ada hal yang paling menjadi perhatian warganet, yakni komentar aktor tampan Rizky Billar yang tak digubris oleh Dinda. "Gemoy," tulis Rizky.

Dinda Hauw Tulis Pesan Cinta untuk Rey Mbayang, Komentar Rizky Billar Tak Digubris Bikin Nangis

Instagram

Banyak yang mempertanyakan kenapa Dinda tidak membalas komentar pria yang disebut pernah menjalin kedekatan dengannya. Padahal biasanya, Dinda terlihat selalu membalas komentar dari pria yang kini menyandang status sebagai sahabatnya itu.

Komentar singkat Rizky Billar itu langsung mendapat respons dari warganet lain sampai mencapai lebih dari 1500 balasan. Banyak yang merasa kasihan dengan Rizky Billar lantaran kehadirannya seolah diabaikan oleh Dinda. Terlebih, Dinda sebelumnya membalas komentar manis dari sang suami dalam postingannya itu.

"Sabar ya sayang @rizkybillar," kata @yuni****. "Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini," imbuh @andini*****. "Sabar bro netizen mendukungmu," timpal lainnya. "Nikah sama aku aja ayo," ajak @bby*** sambil menambahkan banyak emoticon menangis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru