Terry Putri Jadi Presenter Olahraga Teravorit, Tanggapi Kesalahan 'Fatal' di Masa Lalu
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri merupakan salah satu yang paling difavoritkan warganet dari presenter olahraga lain. Akan tetapi, seorang warganet malah membahas kesalahan Terry di masa lalu.

WowKeren - Presenter olahraga televisi kembali menjadi pembicaraan setelah akun Twitter @Bolalob membagikan foto-foto mereka. Di antaranya Conchita Caroline, Franda, Kamidia Radisti, Auxilia Paramitha, Asyifa Latief, hingga Terry Putri.

Presenter yang paling banyak dibicarakan dan menjadi favorit warganet adalah Terry Putri. Salah satu warganet lantas membahas kesalahan "fatal" Terry di masa lalu. Sedangkan Terry ternyata tak pernah merasa melakukan kesalahan tersebut.

"Paling ajaib sih Terry Putri waktu jadi presenter Copa Libertadores di ANTV. Komentatornya sampe bengong waktu dia bilang, 'Oh jadi liga basket ini sudah ada puluhan tahun ya.' Dia kira Libertadores itu liga basket," komentar akun @InteristaLK.

"Mohon maaf, tapi saya tidak sebodoh itu, saya membawakan semua cabang olahraga, terutama sepakbola & basket. maka skali waktu mungkin saya terselip lidah, bukan pikiran, dan saya tidak pernah ingat melakukan apa yg anda sampaikan. terimakasih," balas Terry.


Terry Putri Jadi Presenter Olahraga Teravorit, Tanggapi Kesalahan \'Fatal\' di Masa Lalu

Twitter

Jawaban Terry menuai sejumlah pembelaan dari warganet, salah satunya mengaku pernah bekerja sama dengan presenter yang kini tampil berhijab itu. "Gua percaya , karena gua juga udah tahunan kerja bareng @terryputeri di @sport7trans7, dikasih skrip mepet ajah doi bisa improvisasi kece," puji akun @agiwika.

"Akun gak jelas kak. Gak usah diladenin. Gak ada yang anggep," balas akun @radenarkakareem. "Omelin ajah mbak pens inter mah emang gitu," sahut akun @wahyufajar_r. "Sabar idola... Mungkin dia ngarang haha soalnya pas antv nyiarin Copa Libertadores itu sudah lama bet," kata akun @YogiImawan.

"Sudah dimaafkan mbak, biasa kesleo dikit..terus terang saya juga suka sekali saat Terry nongol bawain acara sepak bola, gayanya enak sekali buat dilihat," komentar akun @Hastuti1965.

"Logika aja.. presenter ngehost acara itu ga mungkin ga tau dia bawain acara apa.. klo keselip 1-2 kata pas Live mah semua pernah. Tapi klo sampe ga tau.. itu ga masuk akal. Btw, emang Copa Libertadores tahun berapa?" tulis akun @romanfootball.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru