Ririn Dwi Ariyanti Peluk Sosok Selain Aldi di Ultah Nikah ke-10, Sikap Ibu Mertua Cantik Terkuak
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn mengunggah postingan foto ditemani sosok selain Aldi disaat ulang tahun pernikahan ke-10. Lantas bagaimana reaksi ibunda Aldi atas sikap menantunya yang cantik itu?

WowKeren -

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi baru saja merayakan 10 tahun pernikahan mereka. Namun beda dari sebelumnya, Ririn maupun Aldi memilih membisu.

Keduanya kompak tak mengunggah apapun berkaitan dengan pernikahan. Aldi tak lagi update di Instagram sementara Ririn pilih membagikan momen memeluk sosok selain Aldi.

Bukan pria lain, Ririn justru pamer kebersamaan dengan seekor kucing. Ia memeluk sang kucing yang tampak imut menggemaskan.

"Ya Tebya Lublu 💙 “Blue”," demikian caption di postingan Ririn. Dalam foto, Ririn terlihat tersenyum bahagia. Foto itu diunggah Ririn tepat di anniversary ke-10 pada 11 Juli. Sayangnya, tak ada sosok Aldi di unggahan terbaru Ririn itu.


Sementara itu, ibunda Aldi masih terus memberikan dukungan buat Ririn. Ia memberikan like di unggahan Ririn bersama sang kucing.

Disisi lain, netter masih kepo apakah Ririn dan Aldi merayakan anniversary. Tak sedikit yang pilih memuji sosok Ririn yang cantik alami dan awet muda.

"Want to see their 10th anniversary surprise today," kata netter. "Cantiknya natural," kata netter. "Kucingnya lucu banget kak," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ririn membagikan kunci kekompakannya bersama Aldi. Meski sama-sama sibuk, Ririn dan Aldi selalu meluangkan waktu buat anak-anak mereka.

Tak cuma nonton bareng, Ririn dan Aldi dulunya sering mengajak anak-anak berlibur. Ririn juga mengaku bahagia meski hanya bersantai di rumah bersama keluarga.

"Kalau aku, suami dan anak aku yang paling besar kita nonton film di bioskop, makan malam bersama, kalau sama si bayi-bayi kita playground, biasanya kita atur planning liburan, makanya biasanya nabung buat persiapan," kata Ririn. "Kalau aku senang di rumah, ngumpul santai-santai di rumah. Weekend prioritasin keluarga. Berkomunikasi, itu penting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait