Sudah Ikhlas, Jenita Janet Kaget Saat Mantan Suami Tuntut Harta Hingga Inginkan Rumah Orangtua
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jenita Janet mengungkap pendapat soal sang mantan suami yang menuntut pembagian harta. Jenita yang sudah ikhlas dan tak ingin menuntut apapun mengaku kaget saat sang mantan suami mengajukan hal tersebut.

WowKeren - Setelah mengajukan gugatan cerai pada Desember tahun 2019 lalu, penyanyi dangdut, Jenita Janet kini akhirnya resmi perpisah dengan sang mantan suami, Alief. Tapi ternyata perceraian itu masih menyisakan sedikit ganjalan di hati Jenita Janet. Salah satunya adalah masalah harta gono gini.

Jenita mengaku sudah ikhlas dan tak mau menuntut apapun dari mantan suaminya itu. Karena itu, ketika mengetahui bahwa sang suami menuntut harta, Jenita mengaku sangat terkejut. Jenita sama sekali tak menyangka jika sang mantan suami akan menuntut hal tersebut.

"Sumpah aku gak ngerti gak paham. Karena aku gak nuntut apapun dari dia (mantan suami). Aku udah ikhlas aja, aku harus menyandang status baru," ungkap Jenita saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Senin (13/7). "Aku menjalani semua sendiri, itu aja buat aku udah menjadi sesuatu yang worth it banget yang aku hadapin dalam hidup. Aku udah ikhlas tapi nggak nyangka aja bisa nuntut ke aku."


Yang paling mengejutkan, Alief juga meminta rumah milik kedua orangtua Jenita dalam tuntutannya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu benar-benar tak habis pikir dengan aksi sang mantan suami. Pdahal rumah tersebut dibangun dari hasil keringat Jenita sendiri.

"Iya aku kaget aja dapet laporan masuk-masukin Sendiri. Yang mencengangkan adalah rumah orang tua aku sendiri, itu sih parah kayak wow gitu. Aku gak tahu karena jujur nggak nyangka," jelas Jenita. "Enggak itu dari uang pribadi aku yang dikasih ke orang tua. Tapi dia bilanganya karena itu pas dibeli pas nikah jadi gak tau. Gak mau lah ya dipikir-pikir buang-buang waktu aku dan produktivitas aku banget.

Jenita menjelaskan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan sang mantan suami. Jenita pun berharap agar mantan suaminya itu bisa saling menghormati kehidupan masing-masing dan tidak lagi mengajukan tuntutan apapun.

"Sebenarnya komunikasi itu masih ada, aku enggak nge-block apapun ya, tapi aku mohon banget untuk saling menghargai aja," pungkas Jenita Janet. "Maksudnya, kita sudah punya kehidupan masing-masing, aku sudah ikhlas banget dengan segala kekecewaan kemarin gitu. Jadi aku pengin minta banget sama dia, kita saling menghormati, mendoakan kebahagiaan masing-masing."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait