Kini Berhijab, Jenita Janet Ungkap Nasib Koleksi Rambut Palsunya di Tangan Sosok Tak Terduga
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet menunjukkan beberapa nasib dari koleksi wig atau rambut palsunya saat ini setelah sang pedangdut memutuskan untuk berhijab, sukses membuat banyak orang begitu terharu dan terenyuh melihat sosok sang pemilik baru.

WowKeren - Jenita Janet dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama di Indonesia dengan ciri khasnya menggunakan beragam jenis dan gaya rambut palsu atau wig. Namun kini Janet diketahui sudah mengubah penampilannya menjadi berhijab. Alhasil, nasib dari koleksi rambut palsu itu pun sering dipertanyakan oleh publik.

Janet pun memberikan jawaban lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram baru-baru ini. Ia mengungkap tentang nasib beberapa rambut palsunya yang sudah berada di tangan pemilik yang baru. Tak terduganya, rambut palsu tersebut rupanya diberikan oleh Janet kepada mereka yang membutuhkan salah satunya yakni kepada pasien penyintas kanker.

Penyanyi 36 tahun tersebut mengunggah video dari beberapa orang yang mendapatkan rambut palsu darinya. Mereka mengungkapkan perasaan bahagia dengan penampilan baru berkat pemberian wig dari Janet tersebut. Salah satunya yakni seorang wanita berusai 30 tahun yang nekat DM Janet untuk meminta wig dari sang pedangdut. Tak disangka Janet merespons hangat dengan langsung mengirimkan salah satu rambut palsunya yang berwarna pirang dengan model panjang bergelombang. Sang penerima pun begitu senang memakainya.

"Bagi bagi wig untuk para penyitas kanker dan yang membutuhkan," terang Jenita Janet mengawali caption unggahannya.

Janet sendiri merasa ikutan bahagia lantaran ia bisa menyebarkan manfaat bagi orang lain melalui koleksi rambut palsunya tersebut. Istri Danu Sofwan ini berharap jika pemberiannya bisa menjadi sedikit bentuk dukungan darinya.


Jenita Janet Kini Berhijab, Nasib Koleksi Rambut Palsu Kini di Tangan Sosok Tak Terduga

Instagram

"Alhamdulillah seneng banget dari hal kecil yang bisa aku lakukan ini ternyata jadi kebahagiaan luar biasa untuk orang lain," ungkapnya. "Ini adalah bentuk kecil dari support aku untuk mereka.. aku udah ijin untuk posting meski ga semua agar bisa saling menyemangati dan mendoakan."

Cerita Janet sontak diramaikan oleh reaksi positif netizen di kolom komentar. Pastinya sebagian besar dari mereka merasa ikutan terharu dengan keputusan Janet membagikan koleksi rambut palsunya kepada yang membutuhkan.

Tak pelak jika pujian demi pujian kini didapatkan oleh Janet dari publik. Para warganet tersebut dibuat salut dengan kebaikan yang ditunjukkan olehnya bagi sesama. Alhasil kini doa baik pun balik berhamburan untuk Janet dari banyak netizen melalui kolom komentarnya.

"Tambah Suka deh...kk jenita..karena menolong nya benar2 langsung kpd orang yang membutuhkan..semoga makin banyak rejeki nya," tutur akun @ah******10. "I love you ka janet semoga kebaikanmu dibls Allah dengan lebih," sambung akun @ha********k_. "Baik banget masyaallah ttehkuu . Insyaallah dibalas kebaikannya oleh Allah teh. Aamiiin yaa rabb," doa akun @la****ro.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait