Betrand Peto Marah Ruben Onsu Hendak Jual Mobil Mewahnya, Ramalan Sifat Asli Terbukti?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu ingin menjual mobil mewah yang ia berikan untuk sang putra asuh, Betrand Peto. Lantas benarkah sikap Betrand berikut ini sesuai dengan ramalan tentang sifat aslinya?

WowKeren - Betrand Peto kini sudah sekitar satu tahun menjadi anak asuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Bocah asal NTT tersebut pun kini terbiasa hidup mewah dan sudah berhasil meraih mimpinya menjadi penyanyi terkenal.

Meskipun bukan orangtua kandung, Ruben dan Wendah selalu menyayangi Betrand seperti anaknya sendiri. Bahkan pasangan selebriti tersebut memberikan Betrand hadiah ulang tahun bernilai fantastis, seperti kuda hingga mobil mewah berjenis Velfire Putih beberapa waktu lalu.

Namun belum lama ini, Ruben justru hendak menjual mobil pemberiannya untuk Betrand. Mengetahui rencana sang ayah, pelantun lagu "Deritaku" tersebut marah besar dan mengancam akan tidur di mobil jika akan dijual.

"Ah, Onyo (sapaan akrab Betrand) mah enggak mau jual mobil Onyo, orang itu hadiah dari You, enggak akan dijual biarpun mobil yang lainnya bagus," tutur Betrand dalam vlog di kanal YouTube The Onsu Family pada Sabtu (11/7). "Enggak boleh. Onyo sudah bilang, Onyo tidur di mobil saja kalau mau dijual. Terserah ayah deh."

Rupanya Betrand tak mau mobil kenangannya saat pertama kali tinggal dengan Ruben dan Wendah hendak dijual. Melihat reaksi sang putra, Ruben dan Wendah pun justru menjahili Betrand hingga membuatnya menyembunyikan kunci mobil.


"Dia marah, mau tidur di mobil katanya," ujar Ruben. "Dia ngambeknya kenapa sih? Aku enggak ngerti deh," timpal Wendah. "Biarpun mobil lain (bagus), enggak usah lihat orang kalau mobil, yang penting bisa dipakai buat syuting seharian. Onyo juga enggak mau mobil bagus yang penting bisa dipakai aja," tegas Betrand. "Padahal enggak ada yang gantiin mobil dia, gantiin mobil bunda, cuma diomongin gitu doang dia ngambek," ucap Ruben sambil tertawa.

Sikap Betrand tersebut pun membuatnya dipuji netizen dan dikatikan dengan ramalan Mellisa Grace belum lama ini. Menurut Mellisa, Betrand akan bersikap tegas hingga marah besar saat ada yang mengganggu keluarga serta kenangannya dengan Ruben dan Wendah.

"Bener ya kata melissa. Karakter onyo kliatan dsni,dia klo dah gede Tegas lohh... Dia punya prinsip,, dia berani sm siapa aja klo dia bener,,, Bagus Onyo,Kakak BEST..." komentar netter. "Di sini bisa di lihat bahwa justru onyo bisa mengontrol emosi onyo ank baik. Karna utk melihat sifat asli seseorang lihat lah ketika dia marah," sahut netter lain.

"Aaa onyo lucu banget sih ngambeknya," ujar netter. "Yg saya petik dari sini sifat onyo itu 1. Onyo itu sangat menghargai barang yg d berikan ayah bundanya. 2. Onyo tidak akan menjual barang yg banyak kenangannya. 3 onyo tidak perlu barang mahal. Dan tidak mau melihat orang yg lebih mahal dari dia Onyo the best dg kesederhanaan yg dia punya," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait