Jessica Iskandar Menangis Minta Doa Usai Divonis Idap Penyakit Kelenjar Getah Bening
Instagram/inijedar
Selebriti

Awalnya Jedar merasa jantungnya sering berdebar-debar. Ia langsung memutuskan memeriksa kondisi tubuhnya hingga disebut mengidap penyakit kelenjar getah bening.

WowKeren - Jessica Iskandar baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Siapa sangka, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengabarkan jika dirinya divonis mengidap penyakit kelenjar getah bening.

Awalnya Jedar merasa jantungnya sering berdebar-debar. Tak menunggu lama, ia langsung memutuskan memeriksa kondisi tubuhnya. Dari hasil pemeriksaan, Jedar mengidap penyakit kelenjar getah bening.


Penyakit kelenjar getah bening ini sebelumnya pernah diderita pula oleh sahabat Jedar, mendiang Olga Syahputra. Mengetahui kondisinya, Jedar langsung syok. Ia pun menangis meminta doa agar segera sembuh.

"Doain ya," ujar Jedar menangis dalam sebuah wawancara. "Semoga aku enggak apa-apa."

Di sisi lain, kakak Jedar, Erick Iskandar, menyebut ada riwayat keluarga mengidap penyakit sama. Beruntung, penyakit itu masih bisa disembuhkan.

"Kakak saya kedua ada juga kayak Olga, kelenjar getah bening tapi dia di Amerika. Sudah diambil dan dia fine," terang Erick. "Terus ini jadi banyak yang keingat kayak Olga yang sama mulanya dari leher."

Jedar Idap Penyakit Getah Bening

Instagram

Sementara itu, Jedar baru-baru ini mengunggah foto dirinya saat sedang di ruangan dokter. Di bagian caption, ia seolah berharap betul akan kesembuhannya.

"Dokter, semangat bantu aku sehat lagi yaaa," tulis Jedar. "Amin. Terima kasih dok!"

Unggahan Jedar seketika banjir dukungan rekan sesama artis. Ia juga mendapat dukungan dari netter khususnya fans.

"Semangat syg," dukung Shireen Sungkar. "Sehat Selalu Nengkuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™ Bismillah Semangat ya Sayangkuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—," balas Fitri Carlina.

"Semangat terus ya kak jessica sehat selalu ๐Ÿ˜," sahut akun @speci***lm. "Semangat ka cepat sembuh ya ka Jess...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ," tambah akun @aliqa***ina_.

Dilansir situs halodoc, penyakit kelenjar getah bening atau limfadenopati merupakan pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening pada beberapa bagian tubuh. Kelenjar getah bening sendiri merupakan salah satu bagian dari sistem kekebalan tubuh yang membantu tubuh dalam melawan virus atau bakteri yang dapat membahayakan kesehatan. Jika tidak segera diatasi, penyakit ini bisa menyebabkan komplikasi lebih parah.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts