Hempaskan Haters, Rey Mbayang Umbar Potret Mesra Bareng Dinda Hauw di Kamar
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Meski dicibir terlalu lebay, Rey dan Dinda tetap bergeming. Keduanya tidak kapok mengumbar momen mesra. Seperti yang dilakukan Rey dalam unggahan baru-baru ini.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami istri baru. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah sejak 10 Juli 2020 lalu.

Layaknya pasangan lain, Dinda dan Rey dilanda mabuk asmara. Tak jarang mereka mengumbar potret kemesraannya di media sosial.

Namun kemesraan itu rupanya membuat iri haters. Tidak sedikit haters yang menganggap Rey dan Dinda berlebihan. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk keduanya.

Meski menuai banyak cibiran, Rey dan Dinda tetap bergeming. Keduanya tidak kapok mengumbar momen mesra. Seperti yang dilakukan Rey baru-baru ini. Dalam unggahan Instagram miliknya pada Senin (14/7) malam, ia memamerkan foto berduaan dengan Dinda di dalam kamar.

Dalam foto tersebut, Rey duduk di samping sang istri, Dinda pun mengelus pipi suami tercintanya. Keduanya kompak memandang ke arah kamera.

Kamar pengantin baru itu tampak rapi dan bersih. Perpaduan warna hitam dan putih semakin menambah nyaman suasana.


Rey Mbayang dan Dinda Hauw di Kamar

Instagram

Di bagian caption, Rey kembali memberikan pujian untuk Dinda. "Wanita hebat ku 🖤," tulis Rey. Mendapat pujian, Dinda pun ikut berkomentar. Namun tak banyak kata yang ditulis, ia hanya memberikan emoji peluk. "🤗," komentar Dinda.

Unggahan Rey lagi-lagi membuat heboh dunia maya. Beberapa rekan artis lainnya pun kembali menggoda Rey dan Dinda.

"INI APASI KO MUNCUL DI BERANDA !" protes akun @ameer***zikra menggoda. "Uwuuuu bangeettt tinggal nunggu foto endorse baju muslim bareng 😂😂" sahut Anandito, suami Anisa Rahma.

"Gemesh 😍😍," timpal Tissa Biani. "Wuuaduuwh ini jomblo2 pada njedotin kepalanya ke tembok 🤣😄😱," tambah Arie Untung tertawa.

Dinda dan Rey menikah tanpa melalui proses pacaran. Keduanya memutuskan untuk taaruf kemudian menggelar acara lamaran satu hari sebelum menikah. Sebelumnya terungkap Rey Mbayang cuma tiga kali bertemu kemudian langsung minta restu ke orangtua Dinda Hauw.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts