Sudah Diuji Coba Ke Temannya, Nikita Mirzani Siap Buka Bisnis Obat Kuat
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dikabarkan akan segera meluncurkan produk obat kuat dalam bisnis terbarunya. Bahkan ia mengaku bahwa produk tersebut sudah diuji coba ke teman-temannya.

WowKeren - Nikita Mirzani menggeluti banyak bisnis mengingat dunia entertainment adalah tempat yang dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu. Niki menyadari bahwa ia harus memiliki penghasilan yang stabil untuk masa depannya kelak.

Sosok Niki yang kontroversial karena acap kali terseret sejumlah kasus ternyata memiliki bakat mengembangkan usaha secara gemilang. Mulai dari berbisnis batu bara, pakaian, makanan, properti hingga kecantikan, semua telah dicobanya.

Salon kecantikan miliknya inilah yang paling menghasilkan profit besar lantaran telah meluas dan memiliki cabang di beberapa kota besar. Tak tanggung-tanggung, Niki bahkan bisa meraup keuntungan hingga miliaran rupiah pada bisnis pakaian tidur Zoal Pajamas dan celana denim Niki Denim by Nikita Mirzani.

"Saat ini Niki sudah berjalan beberapa bisnis seperti salon House Head to Toe dan akan segera buka di Bali seminggu lagi. Ini juga bakal buka di Bandung dan Surabaya," ucap Nikita saat berbincang di Podcast "Cuap-Cuap Cuan" di CNBC Indonesia. "Omset sebulan itu yah bersih yah, kira-kira aja yah Rp 6 M lah."


Menariknya lagi, kini Niki berniat akan membuka bisnis dengan meluncurkan produk baru. Dirinya hanya tinggal menunggu uji BPOM dan juga sertifikasi halal. "Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal," terang Niki.

Lebih lanjut, Niki bahkan sudah melakukan uji coba produk barunya itu ke teman-temannya. Janda dengan tiga anak ini akan menamai produk tersebut dengan nama Nikita Mirzani Ceng!

"Minggu lalu tuh udah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain," papar Niki. "Kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan)."

Sementara itu, Niki ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya ia ingin berbisnis dengan menjual obat kuat. "Niki udah research yah, laki-laki Indonesia lemah, (Niki) udah research dan praktik," pungkas Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru