Rey-Dinda Hauw Kalah Telak! Kisah Cinta Natta Reza Nikahi Istri Bercadar Usai Like IG Bikin Bergetar
Instagram/wardahmaulina_
Selebriti

Natta Reza sempat menggandeng sang istri, Wardah Maulina, di pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Tak disangka, kisah cinta Natta dan Wardah berawal dari like IG dan hanya butuh waktu 3 jam sebelum memutuskan nikah.

WowKeren - Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sukses bikin baper netizen Indonesia. Keduanya dianggap sebagai pasangan idaman lantaran memberanikan diri menikah secara Islami tanpa proses pacaran.

Rey sudah mantap menikahi Dinda setelah tiga kali bertemu. Rey juga berjanji untuk selalu menjaga sang istri meski menyadari dirinya pasti tak bisa menggantikan posisi ayah Dinda.

"Sehebat apapun kehadiran aku untuk melindungi kamu nantinya. Aku sadar dan paham tidak sebanding dengan peran ayah melindungi kamu. Tapi InsyaAllah aku akan berusaha semampu dan sekuat ke depannya bisa membuatmu nyaman dan aman bersamaku. Dan membuatmu bahagia, dengan Ridho Allah aku janji," kata Rey.

Namun ternyata sebelum Rey, sosok sahabatnya, Natta Reza, justru punya kisah cinta tak kalah unik. Tak disangka, Natta yang juga hadir di pernikahan Rey dan Dinda telah menikah muda dengan selebgram Wardah Maulina.


Jika Rey butuh bertemu tiga kali, Natta langsung jatuh hati pada Wardah ketika sang istri memberikan like di salah satu postingannya saat ikut aksi 212. Kepo dengan like dari Wardah, personil grup ADAM ini langsung berkunjung ke Instagram sang calon istri. Begitu membaca keterangan di bio Wardah, Natta langsung terpikat. Ia hanya butuh waktu 3 jam untuk mengungkap keinginannya menikahi Wardah.

"Ketika aku buka akunnya, aku dibuat bergetar karena tulisan sederhana yang istriku tulis di bionya," seru Natta di 2019. "Dia tulis, 'Hanya wanita biasa bercita-cita menikah muda'. Aku yang pertama DM. Cara Wardah membalas DM aku buat aku yakin kalau dia itu tulang rusuk aku yang selama ini hilang."

"Waktu aku DM dibaca tapi enggak dibalas-balas, sampai akhirnya aku mikir mungkin dia kurang tertarik," seru Natta. "Terus tiba-tiba dibalas sama istri, gara-gara cuma dibalas walaikumsalam."

Awal-awal menikah, Natta harus banting tulang menjadi pengamen. Untungnya ketulusan Wardah menemani Natta membuat penyanyi muda itu tergerak untuk berjuang hingga akhirnya memiliki usaha sendiri. Karirnya sebagai member ADAM juga makin melejit.

"Tahun pertama merintis dari nol," kata Wardah. "Sebenernya malu sebagai suami, tapi apa daya, kadang kita udah berjuang, tapi kalau harus dapet segitu ya kita syukuri. Jadi setelah kita menikah sempat viral yang kisah 3 jam, tiba-tiba saya kepikiran nulis buku. Dari buku itu saya punya modal buat buka usaha, Alhamdulilah sampai sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru