Hana Hanifah Terjerat Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta Bakal Minta Putus?
Instagram
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Kriss Hatta baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sudah berpacaran dengan Hana Hanifah. Namun bagaimana tindakan Kriss saat Hana terjerat kasus prostitusi online?

WowKeren - Hana Hanifah rupanya sudah menjalin hubungan asmara dengan Kriss Hatta. Fakta tersebut diungkapkan sendiri oleh Kriss, tak lama setelah Hana ditangkap polisi akibat terjerat kasus prostitusi online.

Menurut Kriss, ia sempat bertemu dengan Hana sehari sebelum sang kekasih ditangkap polisi di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (12/7). Aktor dan presenter berusia 31 tahun tersebut pun mengaku kecewa karena tak menyangka Hana akan tersandung kasus prostitusi online.


Kendati begitu, Kriss mengungkapkan bahwa ia akan tetap memberikan dukungan untuk Hana dan menyusulnya ke Medan dalam waktu dekat. Mantan suami Hilda Vitria tersebut juga bertekad tak mau meninggalkan Hana yang sedang tertimpa masalah. Apalagi Kriss juga pernah mengalami hal serupa saat ia ditahan akibat kasus hukum di tahun 2019 lalu.

"Yang aku pikirin bukan masalah keegoisan. Dia lagi jatuh aja. Jangan ditinggalkan karena ditinggalkan di saat-saat itu menyakitkan," ungkap Kriss dilansir matamata.com pada Selasa (14/7). "Kurang lebih begitu (mempertahankan hubungan), minimal jangan sampai ditinggalkan di saat lagi susah. Karena aku pernah merasakan di posisi itu."

Lebih lanjut, Kriss juga sedang mengurus beberapa hal termasuk rapid test agar bisa menyusul Hana di Medan. "Untuk sekarang dukung melalui doa. Saya cek dulu jadwal saya kerja, ada waktu kosong kalau memang Hana bisa ditemui di Medan, saya mau ke Medan. Saya harus rapid test dulu kan," papar Kriss.

Sementara itu, Kriss sempat membuat vlog bersama dengan Hana dan mengungkapkan tipe pasangan idaman masing-masing. Kriss pun mengaku ingin mencari calon istri yang saleha dan memuji kecantikan Hana.

"Aku pilih (wanita) saleha, sih. Mau cari yang saleha tapi juga cantik. Tipe muka yang kearab-araban, badannya kecil, rambutnya ikal, alisnya tebal, bibirnya tebal, kulitnya putih," ungkap Kriss. "Serakah emang dia. Kamu dulu lah perbaiki diri," timpal Hana.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts