Prilly Latuconsina Pamer Pakai Cincin di Jari Manis Tanda Sudah Dilamar Dikta?
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Sontak postingan Prilly tersebut menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen.

WowKeren - Kisah asmara Prilly Latuconsina masih terus membuat publik merasa penasaran. Pasalnya aktris berusia 23 tahun tersebut masih belum mengenalkan sosok kekasih barunya, usai putus dari Maxime Bouttier di tahun 2019 lalu.

Akan tetapi, belakangan ini Prilly dikaitkan dengan sosok penyanyi tampan Pradikta Wicaksono. Hal ini bermula saat Prilly kompak mengunggah foto kemesraannya dengan vokalis Yovie & Nuno tersebut di laman Instagram masing-masing.


Selain itu, Prilly kembali mengejutkan publik saat ia mendadak mengunggah foto tangan kanannya yang sudah tersematkan cincin di jari manis. Tak banyak berkata-kata, bintang film "Danur 3: Sunyaruri" tersebut hanya berdoa dan mengisyaratkan dirinya siap menikah.

"Bismillah (emoji pengantin wanita dan cincin)," tulis Prilly di Instagram Story miliknya pada Selasa (14/7). Postingan Prilly tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip hingga ramai dikomentari beragam oleh netizen. Banyak yang menduga Prilly sudah dilamar Dikta, namun tak sedikit yang mencurigai ada berbagai alasan lain di baliknya.

Photo-INFO

Instagram

"Terakhir dia lg deket ama dikta, jgn2 nikah sama dikta ya ga sih," komentar akun @ha****90. "Beneran apa gimmick? Yg sama dikta ?" tambah akun @rin*****sly. "SAMA DIKTA YA? @dikta," seru akun @mud***am_.

"Pan dia sendiri yg ngomong gak mau nikah muda.. Mgkin project film baru," duga akun @shx***mia. "Mw bikin usaha toko emas kyakny," imbuh akun @dwita****gayasti. "Bisnis baru atau film baru kah?" sahut akun @dew***md.

Sementara itu, Prilly sendiri sudah menjelaskan bahwa Dikta memang masuk ke dalam kriteria calon suami idamannya. Namun Prilly menegaskan bahwa ia tak sedang menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Chef Renatta Moeloek tersebut.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts