Raffi Ahmad Benarkan Dapat Tawaran Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Berminat?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mendapat tawaran untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dari putri Ma'ruf Amin, Nur Azizah. Soal tawaran itu, Raffi menyinggung kesiapan serta minat menjadi politikus.

WowKeren - Raffi Ahmad mendapat tawaran menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020. Tawaran tersebut datang dari anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Azizah yang sempat mengunjungi rumah Raffi bersama sang suami, Muhammad Rapsel Ali.

Soal tawaran tersebut, Raffi akhirnya buka suara. Suami dari Nagita Slavina ini mengaku masih memikirkannya. Raffi juga menyinggung soal kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

"Ya tapi aku juga lagi berpikir-pikir," kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media seperti video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (14/7). "Ya bukannya aku tidak mau, tapi apakah aku siap atau nggak, saat ini aku juga masih... kan kalau pemilihan itu akhir tahun, apakah aku siap untuk mempersiapkan semuanya gitu aja sih."

Meski mengaku masih memikirkan tawaran tersebut, kakak dari Syahnaz Sadiqah ini pun tak bisa memungkiri bila takdir mengarahkannya menjadi politikus. "Tapi kalau memang untuk mengabdi untuk negara, memang sudah takdirnya ya mau nggak mau, harus siap," lanjut Raffi.

Tak memberi jawaban secara gamblang, Raffi mengibaratkan untuk terjun ke dunia politik sama seperti kariernya dunia entertainment. Ia juga blak-blakan menyebut awalnya tidak berminat menjadi seorang public figure di dunia hiburan Tanah Air.

"Sebenernya sama halnya kayak aku jadi artis," sambung Raffi. "Aku juga cita-cita bukan jadi artis, tapi nggak tahu kenapa kok bisa jadi artis."


Raffi kemudian mengaku masih ingin fokus untuk menambah momongan. Terlebih, sang putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad memang terus meminta adik.

"Wah belum sih, kalau aku sekarang juga masih pengin punya anak dulu deh. Pengin nambah anak dulu," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (14/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Iya udah mau umur 5 tahun. Nggak program, sejadinya aja."

Lebih lanjut, Raffi mengaku tidak tahu pasti alasan putri Ma'ruf Amin memintanya untuk menjadi calon Wakil Wali Kota. Namun ia menduga ada alasan milenial yang dipikirkan oleh Siti Azizah.

"Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma'ruf amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang mudah, yang memiliki platform digital. Kan sekarang dunia udah digital semua, tapi memang kompeten juga," jelas Raffi. "Aku juga belum tahu sih dinilainya karena apa. Tapi mungkin karena ya sosialasi aku juga dan birokrasi aku dan pergaulan aku juga cukup luas. Tapi aku nggak tahu kan kalau dipolitik seperti apa."

Raffi merasa begitu terhormat saat mendapat tawaran dari Siti Azizah tersebut. Ia pun mengaku akan memikirkan hal tersebut matang-matang.

"Ini satu kehormatan juga sih beliau udah datang ke rumah Ibu Siti Azizah, itu kan anaknya wakil presiden. Sampai abah Ma'ruf Amin pun tahu gitu, jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik," kata Raffi. "Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya Insyaallah lah keputusan apapun itu yang terbaik."

"Ini suaminya kebetulan sahabat baik aku, ini barusan satu menit yang lalu nanyain bagaimana haha. Doain aja," pungkas Raffi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait