PD Ungkap Staf dan Member Tak Puas Meski 'Running Man' Sudah Tayang Selama 10 Tahun, Kenapa?
TV

Belum lama ini PD Choi Bo Pil dari 'Running Man' membahas berbagai hal menarik sehubungan dengan perayaan 10 tahun program ini. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - "Running Man" menjadi salah satu variety show populer yang memiliki banyak penggemar. Tanpa terasa, program yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok cs ini telah berjalan selama 10 tahun sejak penayangan pertamanya pada 11 Juli 2010 lalu.

Sehubungan dengan perayaan ulang tahun "Running Man" yang kesepuluh, PD Choi Bo Pil melakukan sesi wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang program ini. Ia mengungkapkan rasa syukurnya bisa bergabung dengan "Running Man" yang telah menjadi program luar biasa.


"Sebagai anggota staf produksi, aku merasa terhormat bisa bersama dengan program ini untuk peringatan 10 tahun. Staf saat ini bekerja keras untuk mengikuti jejak staf sebelumnya, yang telah menciptakan fondasi program yang luar biasa. Kami akan menunjukkan lebih banyak pengembangan di masa depan," tutur PD Choi Bo Pil.

Meski "Running Man" telah bertahan selama 10 tahun, PD Choi Bo Pil menyatakan bahwa para kru dan anggota pemeran tidak merasa puas. Pasalnya, mereka ingin terus bekerja keras agar dapat menciptakan program yang lebih baik.

"Para pemeran juga sangat membantu di tengah perubahan staf dan arah produksi. Setiap anggota pemeran sangat bangga dan bahagia karena telah mencapai tonggak monumental ini. Tapi kami tidak merasa puas diri," jelasnya kemudian.

"Tujuan kami adalah melanjutkan jalan ini dan menciptakan program yang kompetitif. Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa bersama untuk waktu yang lama, jauh melebihi 10 tahun," pungkasnya.

Sementara itu, episode perayaan 10 tahun "Running Man" telah disiarkan pada Minggu (12/7) lalu. Dalam episode spesial tersebut, tim produksi tidak menghadirkan satu pun bintang tamu. Apa kalian sudah menyaksikan episode tersebut?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts