Heboh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Kompak Pamer Cincin dengan Mesra, Taaruf?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bikin heboh publik dengan unggahannya yang mengaku sudah bertunangan dengan Reza Rahadian. Banyak warganet yang bertanya-tanya soal fakta sebenarnya dari postingan ini.

WowKeren - Setelah pamer cincin di jari manis melalui Instagram Story, Prilly Latuconsina kini kembali bikin kaget. Sambil gandeng aktor Reza Rahadian, keduanya kompak berpose dengan memamerkan cincin di jari manis lengkap dengan pakaian layaknya orang bertunangan.

Dalam foto hitam putih tersebut, Prilly tampak tersenyum manis ke hadapan kamera sambil tak melepaskan gandengan mesranya pada pemain "Critical Eleven" itu. Reza tampak gagah mengenakan setelan jas dan peci. Sementara Prilly mengenakan kebaya dengan rambut diikat. Caption dalam postingan itu juga tak kalah mengejutkannya.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah." tulis Prilly Latuconsina, dengan menambahkan tagar #Taaruf.

Postingan Prilly ini sontak membuat heboh para warganet dan rekan-rekan artis. Ada yang penasaran, apa benar Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina akan menikah. Tapi banyak juga yang meyakini kalau pose tersebut promosi sebuah film terbaru keduanya.

"Ya Allah Prill, semoga kalau nikah nggak saling tanya ileran apa enggak di Instagram ya," ledek artis Umay Shahab. "Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang keretek-keretek," komentar penyanyi Rossa dengan emoticon tertawa. "Aku wedding singernya ya," timpal Citra Scholastika.


"Benr gak siii," komen akun @iam_*****. "Ini beneran apa project film doang si," ujar akun @dlstrka****. "Gimance ni postingnya ama Dikta kok lamarannya ama yg lain," imbuh bunga****.

Namun kecurigaan netizen sepertinya terjawab, beberapa hari sebelumnya terlihat salah satu Production House mengunggah foto Prilly dan Reza yang sedang menggarap sebuah film bersama dengan sutradara Monty Tiwa. Produser Manoj Punjabi pun mengunggah foto yang sama di laman Instagramnya.

Sutradara Monty Tiwa sendiri sempat me-repost unggahan Instagram Story Prilly. Ia tampaknya ingin membuat skenario yang semakin membuat publik penasaran.

Heboh Prilly Latuconsina Pamer Cincin Bareng Reza Rahadian, Taaruf?

Instagram Story

Warganet tampaknya tak sabar menunggu film kolaborasi antara Prilly dan Reza. Kabarnya, Prilly dan Reza akan membintangi sebuah miniseri bersama. Miniseri ini berjudul "My Lecturer, My Husband" yang merupakan adaptasi novel karya Gitlicious.

Wah, pasti semua udah pada nggak sabar. Kita tunggu aja ya project terbaru keduanya. Menurut kamu Prilly udah cocok belum jadi istrinya Reza?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait