Anrez Adelio, Pemeran Gio Di 'Putri Untuk Pangeran' Disebut Ledek SCTV Gara-Gara Beri Komentar Ini
Instagram/anzadelio
TV

Anrez Adelio kini berada dalam naungan MNC Pictures dan bermain di sinetron 'Putri Untuk Pangeran, RCTI. Namun baru-baru ini Anrez diduga telah meledek stasiun televisi SCTV.

WowKeren - Anrez Putra Adelio atau yang biasa dikenal Anrez Adelio baru-baru ini menjadi sorotan. Sosoknya jadi perbincangan karena dianggap tidak punya etika dan disebut telah meledek SCTV.

Mengutip dari laman Popmagz.com, Anrez diketahui sempat menorehkan komentar di salah satu postingan Instagram SCTV pada Jumat (10/7). Pada saat itu SCTV tengah melakukan promosi beberapa sinetron baru mereka yang akan tayang, yakni "Anak Band", "Pura-Pura Kaya", "Dia Bukan Manusia" dan "Istri Tercinta".


Semua sinetron baru memang bikin penasaran, tapi pilih 1 dong yang paling ingin kamu tonton! Sebutin di kolom komentar berdasarkan alasannya, ya. #SCTVSinetron,” tulis SCTV sebagai keterangan pada postingan poster promosinya.

Tak berselang lama Anrez meninggalkan tiga buah komentar yang menuai kotroversi dan hujatan dari warganet fans SCTV. Komentar-komentar tersebut berisikan promosi sinetron terbarunya di RCTI, "Putri Untuk Pangeran".

Komentar tersebut berbunyi, “Putri untuk Pangeran”, “Hanya di RCTI”, dan “Setiap hari jam 18.35 WIB”. Tak ayal, tiga komentar Anrez lantas dinilai telah melecehkan atau menghina SCTV.

Sementara itu, muncul pula dugaan bahwa tindakan Anrez tersebut dikarenakan ia telah didepak SinemArt bersamaan dengan Verrell Bramasta. Keduanya sama-sama mendadak tak lagi terlihat di sinetron "Cinta Anak Muda" pada 2019 lalu.

Anrez kini bernaung di MNC Pictures dan membintangi sinetron "Putri Untuk Pangeran". Tak sendirian, ia bermain dengan mantan pemain SinemArt lainnya yaitu Verrell, Ranty Maria dan Riza Syah serta Evan Marvino.

Tak pelak banyak warganet yang menduga komentar-komentar Anrez yang menyiratkan sebuah ejekan di akun Instagram SCTV itu semacam “balas dendam”. Sementara itu, saat berita ini ditulis, komentar Anrez di postingan SCTV tersebut sudah tidak lagi terlihat.

(wk/lail)

You can share this post!