Jawaban Randy Pangalila Saat Diminta Cukur Kumis dan Berewok Bukti Cinta Istri
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila tampil beda dengan rambut agak panjang serta kumis dan berewok lebat. Penampilan tersebut mendapat protes dari warganet yang menilai Randy tampak jelek dan terlihat tua.

WowKeren - Randy Pangalila diketahui menikah dengan wanita bule asal Kanada, Chelsey Frank pada 19 Januari 2019 lalu. Hingga saat ini, keduanya belum dikaruniai momongan. Hal itu sebab Chelsey kesulitan mengurus Kitas (Kartu izin tinggal terbatas) di Indonesia.

Kendati begitu, rumah tangga Randy dan Chelsey terlihat adem ayem jauh dari gosip miring. Setahun tinggal di Indonesia, Chelsey rupanya sudah mengalami kebanjiran yang merupakan kali pertamanya. Banjir kala itu membuat Randy merugi karena dua mobilnya tak punya asuransi.

Baru-baru ini, Randy membagikan dua fotonya bareng sang istri. Randy tampak tampil beda dengan rambut agak panjang serta kumis dan berewok lebat. Keduanya terlihat kompak tersenyum lebar dan saling menatap satu sama lain.

"Stand by me - oasis," tulis Randy pada Selasa (14/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 37 ribu pengguna Instagram.


Sejumlah komentar dituliskan warganet, salah satunya aktris Indah Permatasari yang tampak meninggalkan dua emoji hati berwarna ungu. Selain itu, ada warganet yang rupanya memprotes penampilan Randy dengan kumis dan berewok yang dinilainya jelek. Namun, Randy ternyata tak peduli karena sang istri menyukai penampilannya tersebut.

"Bg cukur kumis nya sama bereok nya jelek kali nampak tua nya ,yg dulu ganteng kali Lo," komentar akun @putrindaafri. "@putrindaafri istri saya ga ada masalah kok," balas Randy sambil menambahkan emoji tersenyum.

Jawaban Randy Pangalila Saat Diminta Cukur Kumis dan Berewok Bukti Cinta Istri

Instagram

Warganet yang lain pun lebih menyukai penampilan Randy yang sekarang. "@randpunk jangan bang machoan kek gini sih hhee," kata akun @dibalikkaco. "@randpunk gantengan kayak gini bang @randpunk macho!" sahut akun @spas_line.

Randy juga terlihat menanggapi permintaan fans untuk membuat channel YouTube. "Bikin chanel youtube bang," pinta akun @risky.pratama69. "@risky.pratama69 sedang dipikirin hehe, semoga ya," jawab bintang film "Kucumbu Tubuh Indahku" tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait