PD Beber Cara 'Running Man' Bertahan di Tengah Perubahan Tren Variety Show
TV

PD Choi Bo Pil awalnya membahas soal siaran langsung 'Running Man' untuk ulang tahunnya yang ke-10. Program SBS ini sepanjang penayangan 10 tahun mengalami pasang surut.

WowKeren - "Running Man" mencetak prestasi yang sulit dicapai banyak variety show yakni bisa bertahan lebih dari 10 tahun. PD Choi Bo Pil belum lama ini menjalani sesi wawancara berbagi pemikiran tentang umur panjang program SBS tersebut.

PD Choi Bo Pil awalnya membahas soal siaran langsung "Running Man" untuk ulang tahunnya yang ke-10. "Pertama, sangat melegakan bahwa kami bisa menyelesaikan pertunjukan langsung tanpa ada bencana," ungkap PD Choi Bo Pil.


"Pemungutan suara melebihi harapan tim produksi dan sebagai bagian dari tim produksi, itu adalah pengalaman yang membanggakan, tapi juga menegangkan. Dan aku sangat bangga dengan para member 'Running Man' karena memimpin pertunjukan langsung seperti para veteran," imbuh PD Choi Bo Pil.

"Mereka juga ingin terima kasih semua pemirsa untuk bergabung dengan kami," sambung PD Choi Bo Pil. Sang PD "Running Man" juga membeberkan bagaimana program Yoo Jae Seok cs itu bisa terus bertahan di tengah perubahan tren variety show.


"Ketika variety show sangat populer, banyak pertunjukan baru dimulai, namun satu-satunya pertunjukan yang tetap sejauh ini tanpa perubahan musim adalah 'Running Man'. Kami pikir tidak ada banyak pertunjukan di mana selebritas dengan talenta pertunjukan benar-benar dapat melebarkan sayap mereka dan dengan itu dalam pikiran, peringatan 10 tahun 'Running Man' ini menjadi sangat berarti," pungkas PD Choi Bo Pil.

"Running Man" sendiri sepanjang penayangan 10 tahun mengalami pasang surut. Program ini pernah ditinggalkan salah satu member yakni Gary yang membuat rating terus menurun dan dinilai publik makin membosankan.

Selanjutnya "Running Man" tersandung masalah karena dianggap mendepak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo lalu menggantinya dengan member lain. Masalah ini membesar hingga "Running Man" sempat akan bubar. Namun semua masalah itu akhirnya bisa diatasi. "Running Man" bahkan menambahkan Yang Se Chan dan Jeon So Min sebagai member baru dan sukses bertahan hingga saat ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts