Visual Song Ji Hyo di 'Running Man' Yang Tak Berubah Selama Bertahun-Tahun Kejutkan Netizen
TV

Song Ji Hyo sendiri belum lama ini menunjukkan status Ace yang ia pegang tidak luntur meski sudah bertahun-tahun terlewat. Ia berhasil menjadi pemenang tunggal sebagai orangtua zombie.

WowKeren - Song Ji Hyo sudah 10 tahun ini tergabung menjadi member "Running Man". Sempat hendak didepak dari program SBS itu, aktris kelahiran tahun 1981 itu berhasil melewati permasalahan dan hingga kini masih menjadi salah satu member tetap.

Menariknya belum lama ini, netizen Korea Selatan ramai menyoroti visual Song Ji Hyo di "Running Man". Netizen membandingkan wajah Song Ji Hyo dari tangkapan layar episode lawas dan yang terbaru dari program Yoo Jae Seok cs tersebut.


Banyak yang terkejut melihat visual Song Ji Hyo yang tidak berubah dan masih terlihat begitu awet muda meski tidak memakai terlalu banyak riasan. Padahal usia bintang film "Intruder" itu kini sudah hampir menginjak 40 tahun.

"Dia sungguhan adalah legenda," tulis seorang netizen. "Dia 100 kali lebih cantik daripada aku meski sudah memakai riasan penuh," sambung yang lain. "Jembatan hidungnya luar biasa," sahut fans lain. "Aku akan melaporkannya ke polisi karena terlalu cantik," pungkas fans lainnya.

Visual Song Ji Hyo di \'Running Man\' Yang Tak Berubah Selama Bertahun-Tahun Kejutkan Netizen

Source: Pann

Song Ji Hyo sendiri belum lama ini menunjukkan status Ace yang ia pegang tidak luntur meski sudah bertahun-tahun terlewat. Bintang drama "Lovely Horribly" itu berhasil menjadi pemenang tunggal sebagai orangtua zombie usai sukses menipu semua member "Running Man".

Namun pada episode terbaru "Running Man" sekaligus perayaan 10 tahun penayangan, Song Ji Hyo bersama beberapa member "Running Man" harus menerima hukuman disiram lumpur karena gagal mencari sosok pencuri yang ternyata adalah Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo.

Sementara itu selain "Running Man", Song Ji Hyo kini sibuk membintangi drama "Was It Love". Dalam drama JTBC itu, sang aktris cantik memerankan karakter ibu tunggal yang diperebutkan oleh empat pria keren sekaligus. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan jadwal tayangnya setiap Rabu - Kamis malam ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts